Selasa, 01/08/2017

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Saat Adat Belimbur

Selasa, 01/08/2017

FADILLAH ZULKARNAEN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Saat Adat Belimbur

Selasa, 01/08/2017

logo

FADILLAH ZULKARNAEN

TENGGARONG – Pelecehan seksual yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap perempuan saat penutupan acara adat Erau, Belimbur di Tenggarong, Kutai Kartanegara tengah diusut oleh pihak kepolisian.

Polres Kukar sejak Selasa (1/8) lalu sudah menurunkan tim untuk mengusut beberapa pelaku yang melakukan pelecehan seksual dengan cara meremes payudara pengendara perempuan yang tengah melintas di Jl Akhmad Muksin, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong.

Aksi pelecehan ini bahkan sampai terekam oleh seorang peserta Belimbur. Vidio berdurasi 1 menit 12 detik ini memperlihatkan sekelompok pemuda dengan pakai basah sedang mengerumini dua wanita (Berboncengan) yang sedang melintas menggunakan sepeda motor Honda Scoopy.

Pihak kepolisian tentu cukup mencari identitas dan alamat pelaku karena dalam vidio tersebut beberapa wajah pelaku yang melakukan pelecehan seksual tampak jelas. Vidio tersebut sudah tersebar di media sosial Facebook, Instagram, dan Youtube.

“Terima kasih, kami sudah turunkan tim untuk mengusut tuntas kejadian tersbeut,” kata Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Paur Subbag Humas, IPTU Sabar.

Hanya saja, hingga sore kemarin belum diketahui sejauh mana penyidikan yang dilakukan Polres Kukar. Kasus ini sendiri ditangani Satuan Reskrim Polres Kukar. “Tanya ke Serse, ya,” kata Fadillah Zulkarnaen.

Pengusutan kasus pelecehan seksual ini sendiri juga dibenarkan Kapolda Kaltim. Hal ini disampaikan melalui Istagram @Poldakaltim. “Tls infonya, sedang dalam penyidikan @polreskukar,” tulisnya. (ami) 


Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Saat Adat Belimbur

Selasa, 01/08/2017

FADILLAH ZULKARNAEN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.