Jumat, 11/08/2017

Satpol PP Gelar Lomba Gerak Jalan

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Satpol PP Gelar Lomba Gerak Jalan

Jumat, 11/08/2017

TENGGARONG – Satpol PP Kutai Kartanegara tahun ini kembali menggelar lomba gerak jalan antar pelajar. Lomba untuk semua tingkatan sekolah tersebut, rencananya akan digelar pada 19 Agustus mendatang.

Ketua panitia pelaksana Tri Joko Kuncoro mengatakan, lomba ini dimaksudkan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 tahun.  Hanya saja, panitia baru bisa memastikan lomba gerak jalan untuk pelajar. Sedangkan kategori umum, baik dari instansi pemerintah maupun swasta, panitia masih menunggu minat peserta.  “Kalau peminatnya banyak (katagori umum, Red.) akan kita tandingkan,” ujarnya. 

Untuk pedaftaran sendiri, lanjut Joko, panitia sudah membukanya beberapa waktu yang lalu, yakni sejak tanggal 9 Agustus.

Tidak hanya itu saja, panitia juga menggelar pawai pembangunan. Sama seperti lomba gerak jalan, pawai ini digelar di hari yang sama, hanya saja waktunya yang berbeda. “Kalau gerak jalan akan dimulai pukul 7 pagi, sedangkan pawai pembangunan pada pukul 9 pagi,” tutur Joko.

Baik lomba gerak jalan dan pawai pembangunan, menempuh rute dan jarak yang sama. Panitia akan melepas peserta dari kantor Bupati Kukar Jl Wolter Mongisidi dan finis di Creative Park Jl Jenderal Sudirman. “Jaraknya kurang lebih 5 kilometer,” ungkap Joko.

Joko mengimbau pihak sekolah hingga instansi dan swasta yang ingin berpartisipasi, baik itu lomba gerak jalan dan pawai pembangunan, untuk segera mendaftarkan diri. “Pendaftaran masih dibuka. Bagi yang berminat bisa mendatangi kami kantor Satpol PP Kukar,” pungkasnya. (ale)

Satpol PP Gelar Lomba Gerak Jalan

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.