Kamis, 08/06/2017

Banjir, Pelayanan Perbankan Tetap Normal

Kamis, 08/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Banjir, Pelayanan Perbankan Tetap Normal

Kamis, 08/06/2017

logo

TENGGARONG –  Banjir yang melanda enam kecamatan hulu Mahakam Kutai Kartanegara, ternyata tidak mengganggu operasional Bankaltim.

“Berdasrkan laporan dari manajemen Byang ada di enam kecamatan, masih berjalan normal meski banjir melanda,” kata Kepala Cabang Bankaltim Tenggarong, Ammudiono didampingi Kabid Perkreditan, Denny Irfani kepada Koran Kaltim, kemarin.

Denny menambahkan, banjir yang cukup parah menimpa Kantor Cabang Pembantu  Muara Muntai dan Muara Wis. Ketinggian air di dalam bank mencapai  50 cm. Meski begitu, pelayanan tetap normal.

“Kantor cabang pembantu di wilayah hulu Mahakam rata-rata berada di tempat yang agak tinggi sehingga aman dari banjir,”ujarnya.

Transaksi keuangan dalam sebulan terakhir atau selama banjir juga berjalan normal.  Khusus di wilayah hulu Mahakam, transaksi keuangan yang paling besar ada di Bankaltim Cabang Pembantu Kota Bangun. Sementara tingkat  tingkat pertumbuhan nasabah paling minim ada di Tabang. 

“Meski pertumbuhan nasabah di Capem Tabang minim, akan tetapi jumlah simpanan uangnya cukup besar, ini menandakan perekonomian di Tabang juga sangat bergeliat. Bankaltim terus mengupayakan agar masyarakat terbiasa dengan dunia perbankan sehingga Bankaltim menjadi kebanggaan masyarakat Kukar,” pungkasnya. (ran) 

Banjir, Pelayanan Perbankan Tetap Normal

Kamis, 08/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.