Jumat, 08/09/2017

Turnamen Voli Meriahkan Pelantikan PTK Golkar

Jumat, 08/09/2017

ANDI FAISAL

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Turnamen Voli Meriahkan Pelantikan PTK Golkar

Jumat, 08/09/2017

logo

ANDI FAISAL

TENGGARONG – Pertandingan voli akan dilaksanakan di Tenggarong Seberang. Pertandingan ini dalam rangka memeriahkan pelantikan PTK Golkar Tenggarong Seberang, Sabtu, (16/9) mendatang.

Pertandingan voli dilaksanakan oleh Andi Faisal, Ketua Komisi II DPRD Kukar dari Partai Golkar asal Dapil Tenggarong Seberang. “Turnamen ini akan mempertandingkan dua kategori, yakni putra dan putri,” katanya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di lapangan voli Desa Karang Tunggal, Tenggarong Seberang, usai pelantikan PTK Golkar Tenggarogn Seberang.

Total ada 18 tim dari masing-masing desa di Tenggarong Seberang yang diharapkan ikut berpartisipasi dalam kegiatan  ini. Pertandigan ini akan dilaksanakan selama sebulan.

Namun 18 tim ini merupakan jumlah minimal. Sebab ada kemungkinan satu desa mengirimkan lebih dari satu tim untuk ikut berpartisipasi dalam pertandingan voli ini. “Total hadiah yang diperebutkan itu sekitar 20 juta,” kata politisi muda ini. 

Pendaftaran pertandingan voli ini sudah dibuka beberapa waktu lalu dan masih terbuka hingga Sabtu (9/9) nanti atau sebelum teknical meeting dilaksanakan.  “Untuk pendaftaran bisa ke Sekretariat PTK Golkar Tenggarong Seberang atau ke Kantor Desa Karang Tunggal. Ini gratis tidak ada biaya pendaftaran,” ungkap.

Pertandingan ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan wayang kulit tradisional, band hingga artis ibukota pada malam puncak atau penutupan pertandingan. “Insyah Allah ada artis dari Ibukota. Siapa artisnya, ya  ditunggu sajalah,” ungkapnya.

Andi Faisal pun berharap pertandingan voli ini bisa berjalan dengan baik, aman dan penuh sportivitas. Sebab, pertandingan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit atlet potensial. (ami)


Turnamen Voli Meriahkan Pelantikan PTK Golkar

Jumat, 08/09/2017

ANDI FAISAL

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.