Senin, 25/09/2017

Takut Telat, Pelajar Tabrak PNS

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Takut Telat, Pelajar Tabrak PNS

Senin, 25/09/2017

TENGGARONG – Seorang pelajar berinisial AF (16) menabrak seorang ibu-ibu yang tengah melaju dengan kecepatan sedang, Senin (25/9). Akibatnya, korban, Alfisah (42), warga Jl Maduningrat Tenggarong mengalami pendarahan hebat di kepala. 

“Laka terjadi Jl Pesut Tenggarong, sekitar pukul 06.45 wita. Dugaan sementara karena AF ini buru-buru mau ke sekolah," kata Kanit Laka Satlantas Polres Kukar, IPTU Basuki.

Kejadian bermula saat Alfisah hendak ke kantor dengan mengendarai motor Yamaha Mio KT 5775 UV dari arah Jl Gunung Sentul menuju Bukit Biru.

Di tengah jalan, motornya berjalan bersampingan dengan pemotor lain yang tidak diketahui identitasnya. "Kan saat itu motor korban melaju dan di sampingnya ada motor lain, di tengah-tengahnya 'kan ada celah," ungkapnya.

AF ternyata berada dibelakangnya dengan mengendarai motor Satria FU KT 5478 CU. Melihat celah di antara motor korban, AF pun langsung menyalip. "Ternyata mengenai bagian motor korban sebelah kiri sehingga korban terjatuh dan mengalami luka berat di kepala bagian dalam," tuturnya.

AF pun langsung memacu kuda besinya menuju sekolah. Sementara Alfisah dilarikan ke RSUD Parikesit Tenggarong Seberang untuk dilakukan perawatan medis. (ami)


Takut Telat, Pelajar Tabrak PNS

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.