Sabtu, 14/10/2017

Besok, Pendaftaran Bakal Calon Rektor Unikarta Dibuka

Sabtu, 14/10/2017

Erwinsyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Besok, Pendaftaran Bakal Calon Rektor Unikarta Dibuka

Sabtu, 14/10/2017

logo

Erwinsyah

TENGGARONG- Tahapan sosialisasi pemilihan Rektor Unikarta resmi berakhir, Jumat (13/10). Tahapan selanjutnya adalah masa pendaftaran bakal calon Rektor yang dimulai 14 Oktober-3 November 2017.

Plt Rektor Unikarta, Erwinsyah SE mengatakan mulai besok (hari ini, Red) pendaftaran bagi calon rektor sudah dibuka sampai 3 November mendatang. 

“Mudah-mudahan banyak peminatnya  yang mendaftar sebagai calon Rektor. Syarat menjadi calon Rektor minimal bergelar S2 atau magister dan berpangkat akademik Lektor,” ujarnya.

Erwin mengatakan seleksi bagi calon Rektor lebih berat, tidak seperti proses seleksi sebelumnya yang hanya aklamasi saja di tingkat internal Senat Universitas. “Seleksi calon Rektor kali ini lebih terbuka dari pemilihan Rektor sebelumnya,”paparnya.

Erwin memastikan Komisi Disiplin (Komdis) dan Tim Auditor Internal sudah dihidupkan kembali, karena dua elemen internal Unikarta ini, lama tidak aktif semasa Rektor sebelumnya. 

“Komdis dan Tim Auditor sangat penting perannya, untuk mengingatkan satu dengan yang lainnya, agar manajemen Unikarta semakin baik lagi,” kata mantan Dekan Fakultas Ekonomi Unikarta.

Sementara itu, Kepresidenan Mahasiswa (Kepresma) Unikarta Suaib meminta kepada Plt Rektor untuk mengawal perbaikan LPj  (Laporan Pertanggungjawaban) Rektor periode 2013-2017 yang sedang dalam tahap perbaikan. “Perbaikan LPj sampai akhir November mendatang, jika perbaikan LPj belum selesai, kami meminta Plt Rektor dan tim auditor untuk turun tangan dan bersikap tegas,” kata Suaib. (ran)


Besok, Pendaftaran Bakal Calon Rektor Unikarta Dibuka

Sabtu, 14/10/2017

Erwinsyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.