Senin, 16/10/2017

Pelatih Mitra Kukar Minta Maaf

Senin, 16/10/2017

YUDI SURYATA

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelatih Mitra Kukar Minta Maaf

Senin, 16/10/2017

logo

YUDI SURYATA

TENGGARONG – Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, meminta maaf kepada seluruh penggemar atas hasil buruk yang dialami saat menjamu Persipura, pada Jumat (13/10). Dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, skuad Naga Mekes takluk dengan skor telak 0-5.

“Ini hasil yang sangat mengecewakan, bukan hanya para penggemar tapi tim juga sangat sedih dengan kenyataan kami tidak bisa membalas kekalahan di kandang sendiri,” kata Yudi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dengan sportif Yudi menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih dan mengapresiasi pada tim Persipura yang bermain lebih baik dan penuh percaya diri. “Kami seperti kehilangan kepercayaan diri sehingga begitu mudah pemain Persipura mendikte kami dengan begitu mudah membuat gol,” katanya.

Meski demikian kata Yudi, Bayu Pradana dan kawan-kawan bermain tanpa peluang. “Setidaknya ada tiga peluang yang mengenai tiang gawang sehingga peluang untuk memperkecil kekalahan menjadi sirna,” katanya.

Sementara itu Pelatih Persipura, Wanderley Junior, mengaku sangat senang dengan kemenangan ini. Ia mengatakan anak asuhnya bermain sesuai dengan instruksi yang diberikan. “Kami bermain dengan kesabaran dan kepercayaan diri tinggi sehingga berhasil meraih tiga poin,” ujarnya.

Atas kekalahan ini, posisi Mitra Kukar melorot satu strip ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 setelah disalip Borneo FC yang pada pertandingan lain mampu menahan imbang 1-1 tuan rumah Madura United. (bmb) 


Pelatih Mitra Kukar Minta Maaf

Senin, 16/10/2017

YUDI SURYATA

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.