Kamis, 15/06/2017

Pemuda Tabang Puji Bupati Rita

Kamis, 15/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemuda Tabang Puji Bupati Rita

Kamis, 15/06/2017

logo

Ilustrasi

TENGGARONG –  Tokoh pemuda Kecamatan Tabang Simon Ajan mengakui keberhasilan Bupati Kukar Rita Widyasari. Sejak dipimpin putri mendiang Syaukani HR itu, jalan-jalan di Tabang perlahan-lahan mulai dicor. Akses menuju kecamatan terjauh ini juga kian mudah. 

“Bupati Rita sudah memberikan perhatian yang lebih terhadap Tabang, infrastruktur jalan di Tabang sudah banyak yang disemenisasi,” kata Simon saat berbincang dengan Koran Kaltim, kemarin.

Simon menambahkan, pesatnya pembangunan di Tabang membuat  banyak pengusaha mendirikan perusahaan di wilayah itu. 

Majunya infrastruktur di wilayah itu membuat roda perekonomian bergeliat. Dulu, sebelum ada jalan, Tabang hanya bisa dijangkau melalui transportasi air. 

“Sekarang kalau ke saya ke Tenggarong hanya butuh sekitar 6-7 jam menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Menurut Simon, jalan penghubung dari jembatan Martadipura ke beberapa kecamatan lainnya juga sudah terhubung, hanya jalan di Sebelimbingan ke Tuana Tuha saja yang belum mulus. Namun ia yakin jalan itu segera diperbaiki.

“Jalan Sebelimbingan memang ada beberapa titik yang rusak, akan tetapi sudah dilakukan pengerasan, dan ini bisa dilintasi hanya butuh kehati-hatian saja. Saya yakin nantinya juga bakal dicor,” ujarnya.

Simon menambahkan, perhatian Bupati Rita tak hanya sebatas pada jalan lintas kecamatan. Jembatan Gantung di Tabang yang menghubungkan sejumlah desa juga akan dibangun lebih kokoh. 

“Infonya jembatan Gantung Tabang akan diganti yang lebih permanen, jika ini terwujud masyarakat Tabang sangat bersyukur,” terangnya. (ran)



Pemuda Tabang Puji Bupati Rita

Kamis, 15/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.