Breaking News
Home >> Infotainment >> Lawan Robby Abbas, Chef Aiko Kumpulkan Bukti-Bukti
chef-aiko

Lawan Robby Abbas, Chef Aiko Kumpulkan Bukti-Bukti

Chef Aiko dikabarkan akan menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, Rabu 30 November 2016. Hal tersebut akan ia lakukan sehubungan dengan laporannya beberapa waktu lalu mengenai kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan mucikari artis, Robby Abbas.
Chef cantik berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak dapat menghadiri proses BAP. Pasalnya ia sudah memiliki jadwal pekerjaan hingga tanggal 5 Desember 2016.
“Perkembangan kasus alhamdulillah saya diminta membuat BAP besok. Tapi berhubung besok pagi juga ada pekerjaan di tiga kota yang berbeda sampai tanggal 5, akhirnya saya berikan kuasa kepada kuasa hukum saya untuk datang terlebih dulu,” ujar Aiko yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Meski hanya kuasa hukum Aiko yang akan datang esok hari ke Polda Metro Jaya, tak berarti mereka tak mempersiapkan segala sesuatu untuk dilaporkan kepihak kepolisian. Bahkan mantan suami Regina Andriane tersebut akan meminta pihak kepolisiam untuk mengatur jadwal agar kliennya tersebut bisa hadir dalam BAP.
“Ya kita sudah persiapkan fakta-faktanya, tapi besokan Aiko berhalangan untuk hadir, jadi kami sebagai kuasa hukum yang akan mewakili Aiko dulu untuk mengatur jadwalnya, juga disesuaikan,” ujar Krisna Murti selaku kuasa hukum Chef Aiko.(okz)