Breaking News
Home >> Gadget >> Meizu Pro 6 Plus Berotak Exynos 8890 dengan RAM 4GB
meizu-pro-6

Meizu Pro 6 Plus Berotak Exynos 8890 dengan RAM 4GB

MEIZU Pro 6 Plus, ponsel ini sudah cukup lama terdengar, meski sayup-sayup kabar berhembus. Pertama kali muncul dalam bocoran, ponsel ini memperlihatkan diri pertama kali sekitar dua bulan yang lalu. Setelah itu, kabar mengenai Meizu Pro 6 Plus sama sekali terhenti.
Saat itu, kabar yang berhembus mengatakan kalau Meizu Pro 6 Plus akan membawa layar 5,7 inci, dengan chipset mengandalkan Exynos 8890. Ini adalah chipset besutan Samsung. Selain informasi itu, kita sama sekali tidak mendapatkan rincian mengenai Meizu Pro 6 Plus.
Namun hari ini bocoran Meizu Pro 6 Plus kembali muncul di situs Geekbench. Memperlihatkan skor benchmark juga rincian singkat dapur pacu Meizu Pro 6 Plus. Berkat Geekbench yang mendeteksinya dan kita temukan di situs Geekbench, kita bisa melihat juga besar RAM-nya.
Menurut Geekbench, Meizu Pro 6 Plus mengandalkan chipset besutan Samsung, yakni Eynos 8890 sebagai otaknya. Chipset ini memiliki CPU octa-core 1.48GHz. Terlihat pula besar memori RAM ponsel ini sebesar 4GB. Tertulis pula sistem operasinya masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. (kgc)