Rabu, 03/01/2018

Gayatri Idalia Yudhoyono, Nama Cucu Keempat SBY

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gayatri Idalia Yudhoyono, Nama Cucu Keempat SBY

Rabu, 03/01/2018

logo

JAKARTA -- Berita bahagia datang dari keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Senin pagi pukul 8.58 WIB di awal tahun baru sang cucu yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono lahir dari rahim Aliya Baskoro Yudhoyono.

Momentum kelahiran Gaia --begitu nama panggilan putri anak ketiga dari ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ini-- bertepatan dengan tahun baru. Ibas menuturkan sang istri melahirkan secara normal seperti halnya dua putranya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

“Alhamdulillah telah lahir putri kami, anak ketiga kami, lahir secara normal dan lancar. Sehat ibu dan bayinya, beratnya 3.590 gr, panjang 48 cm,” kata Ibas, Senin (1/1), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Bagi Ibas, nama putrinya itu memiliki makna tersendiri. “Gayatri adalah istri dari Raden Wijaya pendiri Kerajaan Majapahit yang melahirkan raja-raja selanjutnya. Gayatri juga punya makna tiga kekuatan besar, the mother of nature,” jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Selasa (2/1).

Ibas berharap doa dari seluruh masyakarat Indonesia agar Istri dan putri kecilnya sehat. “Mohon doanya juga agar Aliya bisa segera pulih, begitu juga putri kami bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat.”

Kelahiran Gaia, bagi Ibas, menjadi sesuatu yang berbeda, bukan hanya diawal tahun 2018 saja, melainkan tidak seperti kedua anaknya satria dan sakti. Gaia lahir pada pagi hari di saat matahari mulai bersinar.

“Idalia lahir pukul 8.58 di saat kami berdua melihat mentari bersinar. Idalia bisa diartikan putri cantik dari Ibas dan Aliya atau merupakan gabungan dari nama kami berdua Ibas dan Aliya,” papar dia.

Ibas berucap terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga persalinan Aliya berjalan lancar. “Terima kasih juga kepada seluruh tim dokter, perawat keluarga, rekan, dan sahabat serta semuanya yang telah turut membantu dan mendoakan kelancaran kelahiran putri kami,” ujarnya.

Sebagai orang tua, Ibas mendoakan yang terbaik bagi sang putri yang dia panggil ‘Baby G’ itu. 

“Semoga kelak putri kami ini menjadi anak salehah, berbakti kepada kedua orang tua, sayang keluarga, cerdas, cantik baik hati, insyallah menjadi anak yang berguna bagi agama, lingkungan, bangsa dan negara. Selamat datang ‘Baby G’, selamat tahun baru,” tutupnya. (rol)

Gayatri Idalia Yudhoyono, Nama Cucu Keempat SBY

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.