Kamis, 28/03/2019

Dinihari Tadi, Anggota DPR RI Kena OTT KPK

Kamis, 28/03/2019

Gedung KPK

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dinihari Tadi, Anggota DPR RI Kena OTT KPK

Kamis, 28/03/2019

logo

Gedung KPK

KORANKALTIM.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan kalau mereka telah mengamankan satu anggota DPR RI dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan pada hari Rabu (27/3/2019) hingga Kamis (28/3/2019) dinihari tadi.

KPK mengungkapkan, OTT kali ini terkait dengan penyerahan uang yang diindikasikan terkait dengan distribusi pupuk melalui kapal. "Dini hari tadi, KPK mengamankan satu orang anggota DPR RI. Saat ini sedang proses pemeriksaan lebih lanjut di Gedung KPK," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/3/2019) pagi tadi seperti dilansir Sindonews.com.

Sebelumnya, kata Febri KPK telah mengamankan tujuh orang dalam operasi senyap ini. Dengan demikian, sampai pagi ini sekitar delapan orang diamankan dalam OTT di Jakarta sejak Rabu sore hingga Kamis dinihari.  "Ada yang dari unsur direksi BUMN, kemudian ada driver atau pengemudi dan pihak swasta. Jadi dari tiga unsur tersebut, totalnya tujuh orang," jelasnya.

KPK, kata Febri juga turut mengamankan barang bukti berupa uang dalam pecahan rupiah dan pecahan dolar Amerika. "Ada uang juga yang diamankan sebagai barang bukti oleh tim, dalam pecahan, dalam mata uang rupiah, dolar Amerika, nanti informasi lebih detail terkait dengan jumlah, juga pecahan-pecahan nya akan disampaikan lebuh lanjut pada konfrensi pers," ungkap Febri. (*)

Dinihari Tadi, Anggota DPR RI Kena OTT KPK

Kamis, 28/03/2019

Gedung KPK

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.