Minggu, 14/07/2019

Jokowi-Prabowo Sua di MRT untuk Simbol Kemajuan

Minggu, 14/07/2019

Foto: bbc.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jokowi-Prabowo Sua di MRT untuk Simbol Kemajuan

Minggu, 14/07/2019

logo

Foto: bbc.com

KORAN KALTIM.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi membeberkan alasan moda raya terpadu (MRT) Lebak Bulus dipilih menjadi tempat pertemuan awal antara dua tokoh politik, Joko Widodo dan Prabowo Subianto. 

Menurut Budi, selain nyaman dan netral, tempat itu juga dipilih sebagai simbol untuk menunjukkan bentuk 'kemajuan'. "Satu tempatnya nyaman, dan netral. Kedua visioner, menuju ke depan, menuju hal yang modern," ujar Budi yang juga hadir dalam pertemuan Jokowi-Prabowo di Jakarta, Sabtu (13/7/2019) kemarin seperti dilansir dari cnnindonesia.com.

MRT Lebak Bulus menjadi titik pertemuan kedua tokoh sebelum menuju pusat perbelanjaan FX Sudirman. Dalam pertemuan yang dilangsungkan di Sate Senayan FX Sudirman, Jokowi dan Prabowo terlihat duduk berdampingan. Mereka sedang berbicara santai di tengah-tengah jamuan makan siang.

Restoran yang dipilih memiliki ruang terbuka yang memberi rasa nyaman untuk melakukan percakapan. Hadir di tengah-tengah mereka Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. "Kan lebih friendly kalau di ruangan terbuka gini," kata Budi.

Budi menuturkan pertemuan antara kedua tokoh yang dinantikan itu diatur agar dapat disaksikan oleh masyarakat luas. Menurut dia, hal tersebut dapat memberikan efek yang luar biasa mengingat sempat terjadi perpecahan antarkedua pendukung saat dan pascapilpres. "Ya, sebenarnya satu, yang rileks itu akan lebih baik. Kita bersama, di luar secara bersama menjadi luar biasa," tukasnya. (*)

Jokowi-Prabowo Sua di MRT untuk Simbol Kemajuan

Minggu, 14/07/2019

Foto: bbc.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.