Kamis, 30/01/2020

Di Nganjuk, Pembentang Spanduk King of The King Dijanjikan Rp1 Miliar

Kamis, 30/01/2020

Spanduk King of The King di sangatta ( Foto: Ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Di Nganjuk, Pembentang Spanduk King of The King Dijanjikan Rp1 Miliar

Kamis, 30/01/2020

logo

Spanduk King of The King di sangatta ( Foto: Ist)

KORANKALTIM.COM, NGANJUK - Pembentangan spanduk 'King of The King' terjadi di Nganjuk. Para pembentang spanduk ini dijanjikan mendapat uang Rp 1 miliar dari King of The King Dony Pedro.

Sebelumnya, video pembentangan spanduk yang juga menyebut Indonesia Mercusuar Dunia itu viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Polisi pun menelusuri dan mendapatkan beberapa kesaksian dari para pemasang. "Maksud dan tujuannya, jadi ini adanya keterangan bahwasanya apabila membuatkan suatu banner yang kemudian disosialisasikan melalui media sosial ini dijanjikan akan mendapatkan uang masing-masing per banner iklan itu adalah Rp 1 miliar," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (30/1/2020).

Sebelumnya, Video berdurasi 1 menit 28 detik itu menunjukkan pemasangan baliho itu sempat viral. Narasi pembentangan spanduk disuarakan oleh seorang perempuan. Suara perempuan tersebut menyebut lokasi pembentangan spanduk berada di pasar burung Warujayeng, Nganjuk. Suara lantang itu menyebutkan pula agar masyarakat Nganjuk mengetahui bahwa Indonesia Mercusuar Dunia berjanji melunasi semua utang Indonesia.

Disebutkan dalam cuplikan video itu, Indonesia Mercusuar Dunia yang disingkat dengan IMD mengklaim bertujuan untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Ini adalah proses pembentangan baliho IMD di A3 Nganjuk. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami dari A3 Nganjuk sedang sosialisasi tentang IMD Indonesia Mercusuar Dunia. Selamat datang kepada mister Pedro, yang mulia mister Dony Pedro, bahwa di a3 Nganjuk telah dibentangkan sebagai sosialisasi kepada masyarakat agar mengerti agar mengetahui bahwa IMD Indonesia Mercusuar Dunia,” kata suara perempuan dalam video tersebut seperti diwartakan detik.com. 

“Mister Dony Pedro melunasi hutang Indonesia untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Di sini kami bentangkan di pasar, pasar manuk Warujayeng, pasar burung Warujayeng di mana di sini disaksikan oleh masyarakat sekitar, masyarakat sekitar pasar di sini sehingga mengetahui bahwa program IMD untuk kesejahteraan umat dari Sabang sampai Merauke, selamat datang, selamat datang selamat datang, bersama IMD Indonesia sejahtera, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujarnya. (*)

Di Nganjuk, Pembentang Spanduk King of The King Dijanjikan Rp1 Miliar

Kamis, 30/01/2020

Spanduk King of The King di sangatta ( Foto: Ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.