Jumat, 02/06/2017

Mitra Incar Kemenangan

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Incar Kemenangan

Jumat, 02/06/2017

Mitra Kukar   VS   PS TNI

TENGGARONG – Mitra Kukar mengincar poin penuh atas tamunya PS TNI, saat kedua tim bertemu malam ini di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang dalam lanjutan kompetisi Liga1 2017 pekan ke-9.

Mitra memerlukan kemenangan untuk mengamankan posisi di klasemen sementara dari incaran tim-tim lainnya. Sebab, jarak antar tim saat ini relatif dekat, kekalahan maupun kemenangan dipastikan akan pengaruhi posisi tim.

Meski mengincar kemenangan, Pelatih Kepala Jafri Sastra enggan meremehkan sang tamu. Jafri menilai, PS TNI sudah mengalami perubahan signifikan pada Liga1 2017, dari materi pemain hingga mendatangkan bekas pelatih timnas Indonesia, Ivan Venko Kolev.

“Mereka sudah jauh banyak berubah dari materi pemain dan pelatih. Apapun yang kita hadapi, kita harus punya motivasi mengingat ini adalah pertandingan “home”,” kata Jafri saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan, kemarin.

Jafri berharap, kekalahan dialami anak asuhnya atas Arema FC pada pekan ke-8 lalu tidak pengaruhi performa Bayu Pradana dan kawan-kawan malam ini. “Apalagi di Malang kita dibekuk 2-0. Semoga saja pertandingan besok tidak menjadi halangan untuk meraih 3 poin,” ungkapnya.

Disinggung gaya permainan ala militer yang diperagakan pemain PS TNI, Jafri ternyata tidak ingin ambil pusing. Dirinya berharap wasit malam ini bisa memimpin pertandingan agar berjalan baik dan lancar. “Kita tahu TNI punya gaya ‘militer’, tapi wasit memimpin pertandingan besok bisa lebih baik (memimpin, Red),” tegasnya.

Dari kubu tim tamu mengaku tidak ada persiapan khusus jelang menantang tuan rumah besok malam dari Ivan Kolev. Namun, kebugaran pemain agak sedikit bermasalah. Karena rombongan harus menempuh perjalanan cukup jauh dari Jakarta menuju Tenggarong.

“Tidak ada yang spesial, namun persiapan fisik lebih ekstra, karena perjalanan jauh,” kata Asisten Pelatih Gaselly Jun Panam.

Tidak ada instruksi khusus untuk mengawal pemain Mitra Kukar secara individu. Menurutnya, Gaselly sangat berisiko untuk lebih fokus terhadap satu atau dua pemain tuan rumah, sehingga Ivan Kolev memberi instruksi mewaspadai semua pemain Mitra Kukar.

“Untuk perhatian khusus (terhadap pemain Mitra Kukar, Red) tidak ada, karena semua pemain Mitra bagus, dari lini belakang sampai depan semua berkualitas. Apalagi saya pernah bersama-sama di sini, jadi kita tahu kualitas mereka dengan pelatih kepala yang mumpuni,” pungkas Gaselly. (ale)

Mitra Incar Kemenangan

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.