Jumat, 15/12/2017

Harapan Praveen/Debby Sebelum ‘Dicerai’

Jumat, 15/12/2017

Debby Susanto dan Praveen Jordan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Harapan Praveen/Debby Sebelum ‘Dicerai’

Jumat, 15/12/2017

logo

Debby Susanto dan Praveen Jordan

DUBAI - Turnamen BWF Dubai World Super Series Finals 2017 menjadi laga perpisahan bagi pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Mulai tahun depan, Juara All England 2016 ini akan berganti pasangan, Praveen bersama Melati Daeva Oktavianti, sedangkan Debby digandeng Ricky Karanda Suwardi.

Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI, Richard Mainaky, juga bakal memantau penampilan keduanya di turnamen penutup tahun 2017 ini.

Akan tetapi hal ini tak lantas membuat pasangan rangking enam dunia ini lantas terbebani. Mereka berharap ini menjadi cambuk agar lebih termotivasi lagi untuk mendapat hasil terbaik di kejuaraan berhadiah satu juta Dollar AS ini.

“Nggak ada beban kok walaupun ini pertandingan terakhir bersama Ucok (Praveen). Di turnamen penutup tahun ini, kamu mau dapat hasil yang bagus,” kata Debby.

“Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan kesempatan akhir tahun ini dengan baik,” tambah Debby.

Praveen/Debby berada di grup A bersama Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) serta Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang). Praveen/Debby mesti menempati posisi dua teratas di grup agar dapat lolos ke semifinal.

“Peluang masih ada, 50-50 untuk setiap pasangan. Kami jalani step by step saja, berusaha enjoy, menikmati pertandingan,” tutur Debby.

“Di pertandingan besok, kami akan mencoba lebih banyak berkomunikasi dan mencoba lebih support satu sama lain,” tambah Debby.

PAda laga perdananya, Praveen Jordan/Debby Susanto tak berhasil kantongi kemenangan di laga pertama penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2017. Dalam pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sports Center, pasangan rangking enam dunia ini dikalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), dengan skor 13-21, 21-14, 16-21. (pbsi)

Harapan Praveen/Debby Sebelum ‘Dicerai’

Jumat, 15/12/2017

Debby Susanto dan Praveen Jordan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.