Selasa, 19/12/2017

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Jonghyun SHINee

Selasa, 19/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Jonghyun SHINee

Selasa, 19/12/2017

logo

Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia di sebuah apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat. Kabar ini tentunya membuat terkejut banyak pihak, khususnya penggemar setia SHINee.

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh kepolisian Gangnam. “Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Tapi kami belum bisa menghubungi petugas yang dikirim untuk memberi rinciannya,” ujarnya seperti dikutip Koreaboo.

Media The Fact mengatakan, Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang masih menyala, dan mengeluarkan karbon monoksida.

“Jonghyun ditemukan pada pukul 18:00 pada tanggal 18 di sebuah unit apartemen yang terletak di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit namun diketahui telah meninggal dunia,” kata sumber tersebut.


Pesan Terakhir Jonghyun


Menyusul berita kematian ini, kakak Jonghyun mengungkap adanya kemungkinan adiknya bunuh diri. “Adikku, Jonghyun cenderung melakukan bunuh diri,” katanya seperti dilansir Naver.

Sebab, sebelum meninggal dunia, Jonghyun sempat mengirim pesan terakhir kepada sang kakak. Ia juga mengungkap bahwa Jonghyun telah melalui masa-masa yang sulit belakangan ini.

“Hingga saat ini aku benar-benar kesulitan. Tolong bawa aku pergi. Beri tahu semua orang bahwa aku menderita. Ini ucapan terakhir saya,” begitu bunyi pesan singkat yang dikirim Jonghyun pada kakaknya. (lp)

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Jonghyun SHINee

Selasa, 19/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.