Rabu, 20/12/2017

Kapten Timnas Tajikistan Ikut Seleksi di MU

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kapten Timnas Tajikistan Ikut Seleksi di MU

Rabu, 20/12/2017

logo

Belum tuntasnya negosiasi kontrak antara Manajemen Madura United dan Peter Odemwingie, serta belum pulihnya kesehatan Dane Milovanovic membuat slot pemain asing Asia dan non-Asia di tim Madura United masih kosong.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk Peter dan Dane tidak jadi bergabung dengan Madura United di Liga 1, Manajemen Madura United mendatangkan satu gelandang asing bernama Nuridin Danronov.

Pemain berusia 29 tahun ini merupakan kapten tim nasional Tajikistan. “Nuridin akan tiba hari di Madura,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Selasa, 19 Desember 2017.

Selain Nuridin, untuk menambah daya gedor di lini depan, Madura United juga mendatangkan pemain naturalisasi Gaston Salawisa. Ia pemain berdarah campuran Maluku-Belanda, jebolan tim Junior Ajax Amsterdam.

Haruna mengatakan Nuridin dan Gaston masih berstatus trial atau uji coba. “Gaston dijadwalkan sudah gabung dengan tim tanggal 24 Desember,” ujar dia.

Dengan tambahan dua orang, total pemain yang dimiliki Madura United saat ini sebanyak 29 pemain dan sembilan di antaranya masih berstatus trial termasuk bekas striker Semen Padang, Marcel Sacramento dan pemain naturalisasi Kevin Schuenamenn.

Mereka telah mengikuti latihan resmi perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan sejak Minggu sore, 17 Desember 2017.

Sacramento tertarik bergabung dengan Madura United untuk musim kompetisi musim 2018. Striker asal Brasil tersebut menilai klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu pilihan bagus di Liga 1 2017.

Haruna mengatakan, Sacramento sangat bersemangat untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk Madura United. “Tidak fair jika kami tak memberikan kesempatan kepada Marcel untuk bergabung dengan Madura United,” ucap Haruna.

Madura United bisa saja mematenkan kontrak Marcel saat ini. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan lantaran masih masih akan melihat kontribusi Marcel di Piala Presiden 2018.

“Setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan apakah akan diperpanjang atau tidak,” ujar Haruna.

Marcel Sacramento tidak bisa memperkuat Semen Padang di kompetisi musim 2018. Sebab, tim berjuluk Kabau Sirah itu bakal bermain di Liga 2.

Regulasi Liga 2 melarang tim peserta tampil dengan pemain asing. Dengan demikian, Marcel harus mencari klub baru jika masih ingin berkarier di Indonesia.

Pada Liga 1 2017, performa Marcel bersama Semen Padang kurang mentereng. Dia hanya mencetak enam gol serta enam assist. Marcel pun gagal menyelamatkan Semen Padang dari degradasi. (l6c)

Kapten Timnas Tajikistan Ikut Seleksi di MU

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.