Rabu, 20/12/2017

6 Artis Dunia yang Meninggal Bunuh Diri

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

6 Artis Dunia yang Meninggal Bunuh Diri

Rabu, 20/12/2017

Jonghyun SHINee menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (18/12/2017) lalu di apartemen kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Jonghyun meninggal diduga akibat bunuh diri menggunakan gas beracun karbon monoksida. 

Selain Jonghyun, enam selebriti di bawah ini sudah terlebih dulu dikabarkan meninggal akibat bunuh diri. Dengan beragam tuntutan, seorang artis memang rentan mengalami depresi hingga berujung pada tindakan bunuh diri. Tentunya sangat disayangkan.

Simak kisah enam seleb dunia yang meninggal akibat bunuh diri.

1. Chester Bennington

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat, 20 Juli 2017 lalu. Sebelumnya, Chester pernah mengatakan, jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena masa kecilnya yang kelam.

Chester Bennington mengakhiri hidupnya tepat di hari ulang tahun mendiang sahabatnya, Chris Cornell yang ke-53. Seperti Chester, Chris juga meninggal karena bunuh diri.

2. Chris Cornell

Chris Cornell ditemukan tak bernyawa pada Rabu, 17 Mei 2017 di Detroit. Menurut pihak kepolisian, dilansir BBC, pentolan Soundgarden itu meninggal akibat gantung diri di kamar mandi. Chris meninggal di tengah rangkaian tur konser Soundgarden di Amerika Utara.

3. Pratyusha Banerjee

Aktris asal India, Pratyusha Banerjee, memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada 2016 lalu. Santer dikabarkan, penyebab Banarjee bunuh diri lantaran tak kuat dengan beban hidupnya. Apalagi disebut-sebut, kekasihnya saat itu memaksa Banarjee bekerja sebagai pekerja seks komersial.

4. Robin Williams

Robin Williams memutuskan mengakhiri hidupnya di usia 63 tahun. Meski dikenal sebagai sosok yang jenaka, Williams ternyata mengidap depresi hebat. Ia juga dikabarkan kecanduan obat-obatan terlarang dan alkohol.

5. Lee Eun Ju

Menjelang hari wisudanya pada 2005 lalu, Lee Eun Ju memutuskan bunuh diri di apartemennya di kawasan Bundang, Seongnam, Korea Selatan. Ia memutuskan urat nadi di pergelangan tangannya, serta menggantung dirinya sendiri.

Adapun penyebab Lee Eun Ju mengakhiri hidupnya karena depresi serta insomnia hebat. Semua berawal ketika Lee Eun Ju melakukan adegan telanjang di drama The Scarlet Letter.

6. Kurt Cobain

Kurt Cobain meninggal dalam usia 27 tahun, tepat di saat dirinya berada di puncak popularitas pada 1994 lalu. Hingga saat ini, penyebab kematian pentolan Nirvana itu masih menyisakan misteri, apakah dibunuh atau bunuh diri.

Namun, pihak kepolisian menyatakan, jika Kurt Cobain meninggal akibat bunuh diri menggunakan senapan yang diletakkan di kepalanaya. Kepopuleran kabarnya menjadi penyebab utama Cobain menderita depresi, ketergantungan obat terlarang hingga akhirnya bunuh diri. (bc)

6 Artis Dunia yang Meninggal Bunuh Diri

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.