Senin, 19/06/2017

Fairuz Berburu Baju Lebaran

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Fairuz Berburu Baju Lebaran

Senin, 19/06/2017

logo

JAKARTA - Kurang lebih satu minggu lagi, umat Islam akan merayakan Idul Fitri. Beragam persiapan dilakukan Fairuz A Rafiq, salah satunya yaitu berburu baju lebaran.

Ini akan menjadi Lebaran pertamanya menyandag status istri Sonny Septian. Fairuz menceritakan saat ini dirinya sedang mencari-cari baju Lebaran untuk keluarga kecilnya.

“Alhamdulillah lagi nyari-nyari sih, kemarin abis beli baju Lebaran buat Faaz bareng sama suami,” cerita Fairuz.“Dulu kan aku yang pilihin bajunya Faaz tapi sekarang dia yang milihin kan sama-sama cowok tuh dan Faaz lebih dengerin Sonny sekarang, ya udahlah pasrah,” lanjutnya.

Untuk menyambut Lebaran nanti Fairuz berencana akan memakai baju seragam dengan suami dan anak semata wayangnya. Berburu baju Lebaran saat sudah mendekati hari H memang cukup sulit.

“Nah hari pertma maunya tuh kembaran tapi belum dapat, kita lagi nyari udah ada sih di salah satu mall tapi Sonny tuh kadang libur kadang nggak jadinya harus nunggu dia. Takutnya udah beli nggak muat buat dia,” keluh Fairuz.  (dth)

Fairuz Berburu Baju Lebaran

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.