Jumat, 02/06/2017

Ibra Belum Tentu Bertahan

Jumat, 02/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ibra Belum Tentu Bertahan

Jumat, 02/06/2017

MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic masih memilih berteka-teki tentang masa depannya setelah musim ini berakhir. Meski Manchester United masih jadi opsi pertama, Ibrahimovic tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke tim lainnya.

Kontrak Ibrahimovic bersama United berakhir Juni 2017 mendatang dan hingga kini manajemen klub berjuluk The Red Devils belum juga memperpanjang kontrak penyerang veteran tersebut.

Agen Ibrahimovic Mino Raiola menyatakan kliennya belum berminat untuk menjajal petualangan baru di luar Eropa seperti MLS ataupun Liga Super China “Ibrahimovic masih berminat untuk bertahan di Inggris karena ia masih ingin bermain di level atas. Bila Ibrahimovic melihat dirinya merupakan aset berharga di Manchester United, mengapa tidak ia kembali berkostum Manchester United?” kata Raiola pada talkSPORT.

Namun Raiola tak menutup kemungkinan Ibrahimovic bisa saja pindah ke klub Inggris lainnya. “Ibrahimovic juga bisa jadi aset berharga bagi klub lain. Namun tentunya akan lebih bijak bila kami berbicara lebih dulu dengan Manchester United dan melihat keinginan masing-masing pihak,” tutur Raiola.

Ibrahimovic memiliki peran penting dalam sukses Manchester United meraih dua gelar musim ini. Ia jadi pencetak gol terbanyak ‘Setan Merah’ dengan koleksi 28 gol dari 46 pertandingan dan saat ini dalam masa penyembuhan cedera. (bbc)

Ibra Belum Tentu Bertahan

Jumat, 02/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.