Sabtu, 23/12/2017

Lima Tahun Menjanda, Nova Eliza Masih Betah Sendiri

Sabtu, 23/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lima Tahun Menjanda, Nova Eliza Masih Betah Sendiri

Sabtu, 23/12/2017

logo

Setelah bercerai dari Mirwan Suwarso, Nova Eliza sampai sekarang masih terlihat sendiri. Nova mengatakan dirinya masih enjoy hidup sendiri. “Nah itu ya, kenapa ya aku juga bingung kenapa. Karena menurut aku, kalau aku mending fokus ke anak aku ketimbang aku punya pasangan tapi belum cocok,” ucap Nova ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Kamis malam.Perempuan kelahiran Aceh 37 tahun lalu itu mengatakan sangat selektif memilih pendamping. Terlebih dirinya pernah gagal dan kini sudah memiliki satu anak perempuan berusia 9 tahun.

Naima Malinka Suwarso, adalah buah hatinya bersama Mirwan. Nova mengakui putri kecilnya itu sudah sangat kritis tentang pendamping sang bunda.

“Mengingat aku sudah pernah gagal, anakku juga sudah sangat besar, Naima sangat kritis kalau menyangkut masalah relationship. Jadi aku nggak mau menyakiti Naima. Hal itu bisa muncul pasti jadi nggak bisa asal comot laki-laki,” ungkapnya.

“Aku pasti tanya dulu ‘Can I have boyfriend’ dia pasti akan jawab. Kalau dia bilang ‘No’ ya mungkin dia belum bisa menerima kalau aku punya boyfriend. Aku sangat mengikuti moodnya dia, aku nggak mau nyakitin hati dia,” tambah Nova.

Bintang film ‘Kartini’ itu mengatakan dirinya tak masalah meski belum punya pendamping. Dia pun tak muluk-muluk memilih calon suami. Terpenting untuknya, pria tersebut bisa menyatu dengannya dan anak semata wayangnya.

“Enak hidup sendiri, enjoy. Nggak perlu laporan kemana-mana. Bisa ngabisin waktu dengan anakku lebih sering pastinya. Aku nggak pernah nargetin harus nikah tahun depan, jadi aku berjalan seperti air aja,” pungkas Nova Eliza. (dth)

Lima Tahun Menjanda, Nova Eliza Masih Betah Sendiri

Sabtu, 23/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.