Senin, 19/06/2017

Tampil Lebih Calm dan Elegan saat Lebaran

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil Lebih Calm dan Elegan saat Lebaran

Senin, 19/06/2017

logo

BUSANA lebaran untuk wanita Muslimah dengan aksen berlebihan sepertinya mulai ditinggalkan. Kini, gaya berbusana dengan konsep calm dan elegan untuk sambut Hari Raya Idul Fitri semakin digemari. 

Misalnya, outfit sopan dengan beragam siluet seperti kaftan, maxi dress, skirt, tunik dan celana flare lebar nampaknya bisa jadi pilihan untuk tampil beda. 

Terlebih jika busana tersebut disematkan detail bordir berwarna emas, print bunga, permainan embracement simpel, hingga mozaik akulturasi budaya India-modern yang dapat akan terkesan calm. 

“Semua outfit tersebut sebenarnya bisa dikenakan dan bebas dipadupadankan dengan outfit lainnya juga,” ujar Hesti Halim, General Manager Minimal dalam peluncuran “20 Looks Koleksi Ramadan dan Idul Fitri” di gerai brand fesyen tersebut di Grand Indonesia, Jakarta. 

Tentu saja, untuk tampil beda di Hari Raya, bahan busana juga perlu diutamakan. Hesti mengatakan, busana Lebaran itu sebaiknya dibuat dengan material yang jatuh, tidak panas dan tetap sopan jika dipandang. 

“Material polyester yang soft hand feel, polyester polycrab, lace, bahan dobby, satin dan viscouse rayon itu memang paling cocok untuk Lebaran. Karena selain sopan dan elegan, bahan tersebut juga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Intinya sih baik hijabers ataupun non hijabers, setidaknya jika dipakai itu loose dan tidak fit,” tambahnya. 

kesan elegan bisa diwujudkan dengan pemilihan warna busana. Lebih baik, gunakan pilihan warna-warna tanah yang cenderung gelap, tapi terkesan mewah. “Bisa menggunakan warna seperti oranye, off white, navy, terracota, tosca dan navy,” tutup dia. (okz)

Tampil Lebih Calm dan Elegan saat Lebaran

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.