Senin, 25/12/2017

Beda Agama, Vanessa Angel dan Kekasih Rayakan Natal

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Beda Agama, Vanessa Angel dan Kekasih Rayakan Natal

Senin, 25/12/2017

logo

Tak perlu waktu lama, Vanessa Angel kabarnya sudah move on dari Didi Mahardika. Aktris cantik kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu diketahui telah memiliki kekasih baru, seorang pria blasteran bernama Marcelo Ivano.

Setelah kedapatan menemani sang kekasih beribadah ke Gereja beberapa waktu lalu, kini giliran Vanessa ikut merayakan Natal bersama keluarga Marcelo. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Marcello di akun Instagramnya, Senin (25/12/2017).

Vanessa juga tampak mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Pemain sinetron Cinta Intan tersebut pun menyelipkan foto kebersamaannya dengan sang kekasih di depan pohon Natal, yang terbuat dari tumpukan botol beer.

“Merry Christmas everyone!enjoy the time with your loved ones. God bless y’all #christmaseve,” tulis Vanessa.

Postingan Vanessa yang merayakan suka cita Natal bersama Marcelo pun menuai beragam komentar dari netizen. “Romantis banget ya ..semoga langgengg,” ungkap akun princes_elin. “Sweet Christmas,” nilai akun doni.hutauruk menambahkan.

Sementara itu, semenjak berpacaran dengan Marcelo Ivano, Vanessa Angel memang lebih sering tertangkap kamera melakukan aktifitas keagamaan yang dianut sang kekasih. Tak ayal, Vanessa yang diketahui Muslim itu disebut-sebut telah berpindah keyakinan. (bc)

Beda Agama, Vanessa Angel dan Kekasih Rayakan Natal

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.