Senin, 25/12/2017

Tampil Gaya dengan Sweater, Pria Wajib Tahu

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil Gaya dengan Sweater, Pria Wajib Tahu

Senin, 25/12/2017

logo

Kepopuleran sweater rajut semakin meningkat dalam beberapa tahun ini. Bahkan, menjadi tren pada momen Natal kali ini.

Saking populernya, kemungkinan besar Kamu akan melihat beberapa pria dewasa mengenakan tren busana ini dalam banyak kesempatan saat Natal nanti.  Jika Kamu pun ingin tampil gaya dengan outfit ini, jangan asal pakai.

Model rajutan yang tak bermutu justru membuat kegagalan pada gaya berpakaian. Bukannya terlihat keren, Kamu bakal terlihat seperti asal memilih baju.

Tapi, jangan putus asa. Ada banyak merek yang sesuai dengan pria agar tampil keren saat Natal nanti. Kunci tampil keren dengan sweater rajut ini adalah dalam hal pemilihan model dan bahan. Hindarilah sweater dengan bahan yang berkilau saat terkena lampu, atau bahan yang mengkilap.

Juga jangan pernah memilih sweater dengan hiasan manusia salju. Itu justru membuat Kamu terlihat seperti anak kecil. Sebagai gantinya, pilihlah motif keren yang benar-benar cocok untuk Kamu.

Bagi para pria, pilihlah sweater dengan motif fair isle atau motif dengan banyak warna. Selain itu, motif nordic knits dan sweater berbahan kasmiryang super nyaman juga cocok dipadupadankan dengan celana jins.

Kamu juga bisa memilih sweater dengan motif kotak-kotak atau geometris multi warna. Motif binatang yang unik seperti T-rex juga bisa menjadi pilihan. Cukup dengan mengikuti saran ini, Kamu dijamin bakal tampil keren dan gaya dengan ber-sweater.

Oh iya, Kamu pun harus memilih sweater dengan kualitas bahan yang bagus agar lebih awet. (kcm)

Tampil Gaya dengan Sweater, Pria Wajib Tahu

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.