Senin, 19/06/2017

Lanjutkan Kemenangan Dikandang

Senin, 19/06/2017

Milomir Seslija

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lanjutkan Kemenangan Dikandang

Senin, 19/06/2017

logo

Milomir Seslija

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan akan menghadapi tamu Bhayangkara FC di Stadion Parikesit Balikpapan, pada laga lanjutan Liga 1 Senin (19/6) pukul 21.00 Wita, mala mini. Persiba bertekad akan mempertahankan tren positif kala mengalahkan Borneo FC, dua pekan silam.

Laga pertama dua pekan lalu, dimana Persiba mampu meraih tiga poin perdananya atas Borneo FC, yang berakhir dramatis dengan 3-2 untuk tuan rumah. Pada laga melawan Bhayangkara FC, Pelatih Persiba Milo kembali menargetkan kemenangan.

“Ini wajib menang, kita tampil di kandang. Posisi kita ada dibawah jadi poin kemenangan penting untuk memperbaiki posisi,” katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (18/6), kemarin sore.

Milo juga meminta anak asuhnya memberikan kemampuan terbaiknya untuk menutup jeda kompetisi dengan kemenangan. “Kita juga sudah diperkuat Dikrir setelah membela timnas. Kita harapkan Persiba bermain baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persiba Kurniawan Kartika Ajie menegaskan dirinya bersama rekan-rekannya yang lain akan tampil lebih baik lagi dari pada saat melawan Borneo FC dan Persib. “Saya akan memperbaiki penampilan saya pada dua laga sebelumnya.  Saya bersama teman-teman ingin kembali mendapatkan kemenangan,” katanya

Terpisah, Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku cukup sulit ketika harus menghadapi persiba di Stadion Parikesit, meski kedua tim punya nasib yang beda jauh. Mantan pelatih Timnas Philipina ini tetap meminta Evan Dimas dkk fokus dan berjuang lebih keras menghadapi tuan rumah. “Kalau lihat posisi orang menilai kita bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi disini saya kira setiap tim tidak mudah apalagi kondisi lapangan (tidak layak, Red.),” kata pelatih Simon.

Sedangkan striker naturalisasi milik Bhayangkara FC, Guy Junior menegaskan dirinya dan punggawa Bhayangkara FC siap mencuri poin dari Persiba. 

“Kita siap semua tapi memang lapangan akan ada menyulitkan kita nanti,” katanya singkat. (din)

Lanjutkan Kemenangan Dikandang

Senin, 19/06/2017

Milomir Seslija

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.