Rabu, 03/01/2018

Diam-Diam, Melinda Sudah Menikah Dengan Politisi

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Diam-Diam, Melinda Sudah Menikah Dengan Politisi

Rabu, 03/01/2018

logo

Kabar bahagia datang dari Melinda yang kini ternyata sudah resmi menikah dengan seorang politisi Jakarta bernama Adi Kurnia Setiadi. Tak diketahui kapan Melinda dan Adi melangsungkan akad nikah, namun penyanyi dangdut ini menyatakan dirinya sudah jadi seorang istri.

Dari pernikahannya dengan politisi Partai Gerindra ini, Melinda sekarang tengah hamil. Potret USG janin yang ada di dalam kandungannya pun sudah ditunjukkan oleh Melinda di akun Instagramnya.

Meski tak menunjukkan foto pernikahannya dengan Adi Kurnia Setiadi, namun Melinda tak ragu memamerkan kemesraannya dengan pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu. Ia pun tak segan memanggil Adi dengan sebutan ‘My lovely’ alias kesayangan.

Pernikahan ini tentu mengejutkan, karena selama ini Melinda tak pernah mengungkapkan kedekatannya dengan pria. Terlebih setelah pernikahan sirinya dengan Bupati Cirebon berujung kisruh, Melinda nyaris tak pernah pamer pasangan lagi di depan publik.

Namun berbeda dengan kali ini, Melinda dan Adi nampak bahagia dengan pernikahan mereka. Mereka kerap datang ke sebuah acara bersama-sama dan juga menemui kolega berdua.

Belum diketahui berapa usia kandungan Melinda saat ini. Namun dari foto janin yang diunggahnya di Instagram, nam-paknya si jabang bayi sudah cukup besar. (kpl)


Diam-Diam, Melinda Sudah Menikah Dengan Politisi

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.