Senin, 19/06/2017

Meninggal, Instagram Jupe Masih Aktif Posting

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Meninggal, Instagram Jupe Masih Aktif Posting

Senin, 19/06/2017

logo

JAKARTA - Julia Perez meninggal dunia karena penyakit kanker serviks yang selama tiga tahun terakhir dideritanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Cipto Mangunkusumo pada 10 Juni 2017 lalu. Meski Julia Perez sudah meninggal, namun akun media sosial miliknya masih aktif.

Menurut Della, adik bungsu Jupe, semua akun media sosial baik Instagram, Twitter, dan lainnya dipegang oleh Nia Anggia. Selanjutnya, Anggi lah yang akan mengelola akun media sosial tersebut.

“Kakak aku (yang pegang), Twitter, IG semua kakak aku yang pengang,” tutur Della di kediaman Jupe, Raffles Hills, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/6).

Perihal banyak barang endorsement yang diberikan kepada Jupe, Della belum tahu ke depannya bakal bagaimana. “Nah itu aku belum tahu, belum diomongin. Apa ditutup atau dilanjutin,” ujar Della.

Sekarang ini pihak keluarga masih fokus dengan acara tahlilan dan juga urusan yang terkait pasca meninggalnya Jupe. Ketika ditanya perihal project atau royalti untuk lagu-lagu Jupe ke depannya, pihak keluarga belum memikirkan.

“Aku belum tahu, belum ada omongan, masalah royalti, mungkin setelah 7 atau 40 hari baru kita omongin masalah pekerjaan dia, kontrak-kontrak dia. Belum tahu (soal pembuatan film),” tukas Della, adik bungsu Julia Perez. (bc)

Meninggal, Instagram Jupe Masih Aktif Posting

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.