Senin, 08/01/2018

Pemprov Kaltim Ganjar Taekwondoin Berprestasi dengan Penghargaan

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemprov Kaltim Ganjar Taekwondoin Berprestasi dengan Penghargaan

Senin, 08/01/2018

logo

SAMARINDA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim patut berbangga pasalnya beberap pelaku olahraga di Benua Etam mendapatkan penghargaan dalam rangka HUT Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, salah satunya ada atlet taekwondo andalan Kaltim, Mariska Halinda. 

Banyak prestasi yang telah ditorehkannya baik di nasional maupun internasional, diantaranya medali emas saat PON XIX/2016 lalu di Jawa Barat, emas SEA Games 2015 di Singapura, emas SEA Games 2017 di Malaysia dan saat ini dirinya tergabung dalam timnas Indonesia persiapan untuk menghadapi Asian Games 2018 Jakarta-Pelembang nanti.

Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya sangat mengapresiasi karena penghargaan sebagai atlet terbaik tersebut diakuinya merupakan kerja keras dari atlet serta Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Kaltim dalam memberika pembinaan kepada atlet selama ini. Termasuk juga dengan wasit/juri SEA Games atas nama Alexander Widiantoro untuk cabor taekwondo yang juga mendapatkan penghargaan serta pembina olahraga terbaik, Muslimin.

“Kami berharap kedepannya ini akan menjadi motivasi kedepannya untuk atlet-atlet Kaltim lainnya untuk berprestasi. Karena penghargaan ini bentuk pengakuan pengprov, sehingga diharapkan ada mariska mariska lainnya,” ungkap Zuhdi, kemarin, usai mendapatkan kunjung tim TI Kaltim.

Zuhdi juga berharap pada ajang Asian Games pun Mariska mampu untuk kembali mengukir prestasi saat SEA Games lalu dan yang utama saat PON XX/2020 akan datang di Papua. “Untuk Asian Games ini akan lebih sulit karena dia harus bersaingan dengan 45 negara se Asia Tenggara. Tetapi dengan kerja keras saya yakin dia mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia khususnya Kaltim,” pungkasnya.

Sementara Mariska Halinda mengatakan dirinya sangat bangga karena mendapatkan kesempatan untuk menerima penghargaan dari Pengprov Kaltim. “Yang jelas ini menjadi motivasi saya kedepan untuk bisa lebih baik lagi nantinya,”ucapnya singkat. (rgn)


Pemprov Kaltim Ganjar Taekwondoin Berprestasi dengan Penghargaan

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.