Senin, 19/06/2017

Murray Tak Pantas Masuk Big Four

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Murray Tak Pantas Masuk Big Four

Senin, 19/06/2017

logo

LONDON - Petenis nomor satu dunia Andy Murray mendapat kritik tajam dari petenis legendaris John McEnroe.  McEnroe mengatakan Murray belum pantas disejajarkan dengan tiga petenis terbesar saat ini: Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic. Seperti diketahui, Murray baru mengoleksi 3 titel Grand Slam jauh tertinggal dari Federer (18), Nadal (15), dan Djokovic (12). 

Selama ini, Murray selalu masuk dalam ‘Big Four’ bersama ketiga petenis itu. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri bahwa petenis Britania Raya itu memang tertinggal di antara mereka.

Namun demikian, Murray setidaknya memiliki prestasi yang tidak bisa disamai oleh Federer, Nadal, maupun Djokovic. Murray berhasil mempertahankan medali emas Olimpiade (2012, 2016). Sementara it pPrestasi Federer di Olimpiade mentok menjadi runner-up, Djokovic perunggu, sedangkan Nadal baru sekali meraih emas pada 2008.

“Bagiku, tidak penting apa yang orang lain pikirkan. Aku sangat bangga dengan medali-medali Olimpiadeku, sangat berarti bagiku,” kata Murray dalam konferensi pers jelang turnamen Queen’s Culub, yang dikutip AFP.  “Dalam tenis, banyak orang berpikir ‘oh pria itu adalah pemain yang lebih baik karena dia memenangi lebih banyak Grand Slam daripada yang lain atau perempuan itu lebih baik karena banyak memenangi Grand Slam,’ katanya.

“Mungkin ada satu atau dua hal yang sudah kulakukan dan mereka belum tapi untuk sebagaian besar karierku, aku akan selalu menjadi yang keempat. Tapi tidak benar kalau anggapan itu tahun lalu karena aku menduduki peringat pertama dunia. Aku lebih baik daripada mereka dalam 12 bulan terakhir, dan begitulah peringkat bekerja,” ceplos Murray. (dts)

Murray Tak Pantas Masuk Big Four

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.