Senin, 19/06/2017

Vekic Juara di Nothingham

Senin, 19/06/2017

Donna Vekic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vekic Juara di Nothingham

Senin, 19/06/2017

logo

Donna Vekic

NOTTINGHAM - Petenis non unggulan, Donna Vekic mengantongi gelar pertamanya dalam tiga tahun terakhir di Nottingham Open 2017 setelah bangkit dari kecolongan satu set untuk mengalahkan petenis favorit tuan rumah, Johanna Konta dengan 2-6, 7-6, 7-5.

Musim lalu, Vekic berada di luar peringkat 100 besar dan kalah dari Tara Moore di babak pembuka Nottingham Open, tetapi saat ini ia akan menempati peringkat 58 dunia sebagai hasil dari kerja kerasnya pekan ini. “Ini cukup menakjubkan dan saya benar-benar senang. Jo bermain dengan mengagumkan dan ia melewati musim yang luar biasa, tetapi saya hanya berusaha fokus dengan diri saya sendiri, servis dengan baik, dan tampil seagresif mungkin, yang tentunya tidak mudah melawannya. Wimbledon adalah turnamen favorit saya dan saya sangat senang saya bisa memasukinya dengan memenangkan beberapa pertandingan, tetapi sebelumnya, saya akan turun di Birmingham dulu,” seru Vekic.

Dengan kemenangan tersebut, Vekic mencatatkan kemenangan kedua atas petenis peringkat 10 besar dan pertama sejak April 2014, ketika ia mengalahkan petenis unggulan pertama, Dominika Cibulkova di final Kuala Lumpur. (jnc)

Vekic Juara di Nothingham

Senin, 19/06/2017

Donna Vekic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.