Rabu, 17/01/2018

Sulit Dapatkan Arturo Vidal

Rabu, 17/01/2018

arturo vidal

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sulit Dapatkan Arturo Vidal

Rabu, 17/01/2018

logo

arturo vidal

GELANDANG Bayern Munich Arturo Vidal gencar dikaitkan dengan Chelsea di bursa Januari. Pelatih Bayern Jupp Heynckes menanggapi rumor itu dengan santai. Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan Vidal selalh menjadi pemain favoritnya. Pujian juga dilayangkan Conte meski gelandang tangguh Chile itu mengaku hanya fokus pada Bayern saja.

Kontrak Vidal di Bavaria masih sampai musim panas tahun depan. Sekalipun dihubungkan dengan Chelsea, bukan berarti Bayern mesti buru-buru untuk memagari Vidal dengan kontrak baru. “Tidak ada tekanan, dia toh masih buka kontrak sampai 2019,” ucap Heynckes kepada Kicker, yang dilansir ESPNFC. “Kalau dia bermaiin bagus, dia entah di klub baru atau Bayern akan memikirkan tentang perpanjangan kontrak. Dia harus menghasilkannya melalui penampilan dia. Dia sedang oke. Dia sangat aktif, antusias, dan bersemangat. Saya harap dia menikmati paruh kedua musim ketika kita bisa mengatakan bahwa itu adalah Vidal yang dulu,” paparnya.

Setelah tampil kurang meyakinkan di awal musim, Vidal tengah menuju bentuk terbaiknya. Di bawah arahan Heynckes, Vidal telah menyumbang empat gol dan satu assist dari 16 penampilan seluruh kompetisi. (dts)

Sulit Dapatkan Arturo Vidal

Rabu, 17/01/2018

arturo vidal

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.