Jumat, 19/01/2018

Novak Djokovic Menangi Laga Sulit

Jumat, 19/01/2018

novak djokovic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Novak Djokovic Menangi Laga Sulit

Jumat, 19/01/2018

logo

novak djokovic

MELBOURNE - Novak Djokovic berhasil melaju ke babak ketiga Australia Terbuka. Petenis Serbia itu menyingkirkan petenis Prancis, Gael Monfils di Rod Laver Arena Kamis (18/1),  kemarin pada babak ketiga Australia Open 2018. Djokovic memenangi laga lewat empat set atas Monfils 4-6, 6-3, 6-1, 6-3. Duel itu bergulir dalam tempo 2 jam 45 menit. 

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke-15 Djokovic atas Monfils yang ke-15 kalinya. Kedua pemain juga harus bertarung dengan suhu yang mencapai 40 derajat celcius.  “Kami sama-sama bertanding dalam kondisi sulit. Sangat berat, brutal, khususnya pada 1,5 jam pertama,” kata Djokovic.

Di babak ketiga, Djokovic akan berjumpa dengan Albert Ramos Vinolas dari Spanyol. Albert melaju ke babak ketiga usai menyingkirkan Tim Smyczek dari Amerika Serikat 6-4, 6-2, 7-6. 

Sementara itu, peringkat tinggi dan jam terbang mumpuni tak jadi jaminan akan melenggang mudah ke babak demi babak di ajang grand slam. Buktinya, Johanna Konta yang ada di peringkat 10 dunia jadi korban keganasan Australia Terbuka 2018. Konta kalah dari  petenis asal Amerika Serikat Bernarda Pera. Melawan petenis yang peringkatnya ada di posisi 123 dunia, unggulan kesembilan itu kalah dua set langsung 4-6, 5-7.  Kemenangan Pera ini terbilang luar biasa dan anugerah buatnya. Sebab di kualifikasi Pera sebetulnya sudah kalah dan tak punya masuk ke babak utama. Namun, karena petenis Rusia Margarita Gasparyan mengalami cedera, Pera yang menggantikan posisi tersebut. 

Maria Sharapova juga melanjutkan langkahnya ke babak ketiga Australia Terbuka 2018. Sharapova kembali menang dua set langsung atas lawannya Anastasija Sevastova dengan skor 6-1, 7-6(2) setelah bertarung selama satu jam 23 menit. Juara Australia Terbuka 2016 Angelique Kerber jadi lawan yang akan dihadapi Sharapova nanti. Kerber menandai hari ulang tahunnya dengan kemenangan di babak kedua atas Donna Vekic dengan skor 6-4, 6-1. “Luar biasa bagaimana waktu berjalan. Saya dalam kondisi bagus. Menyenangkan bisa menang hari ini, tentu saja, di hari ulang tahun saya,” Kerber mengatakan seperti dikutip Reuters.

Unggulan keenam Karolina Pliskova melesat ke babak ketiga Australia Terbuka 2018. Sementara itu, unggulan ketiga Garbine Muguruza harus angkat koper. Mantan petenis nomor satu dunia itu cuma butuh waktu 44 menit untuk menang 6-1, 6-1 atas Beatriz Haddad Maia.

Nasib sial dialami unggulan ketiga Garbine Muguruza yang disingkirkan petenis non-unggulan Hsieh Su-Wei di babak kedua dengan skor 6-7(1), 4-6. (sdc)

Novak Djokovic Menangi Laga Sulit

Jumat, 19/01/2018

novak djokovic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.