Rabu, 21/06/2017

Dewi Sandra: Baju Itu, Not The Biggest Priority

Rabu, 21/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dewi Sandra: Baju Itu, Not The Biggest Priority

Rabu, 21/06/2017

logo

JAKARTA - Tradisi saat Idul Fitri seperti mengenakan pakaian senada, mengunjungi rumah sanak saudara dan yang lainnya biasanya kerap dilakukan oleh setiap keluarga. Namun, artis cantik Dewi Sandra mengaku memiliki sedikit perbedaan. Di tahun ini, ia bahkan masih belum merencanakan pakaian yang akan ia kenakan saat lebaran nanti.

“Enggak ada seragaman hahaha aku malah sampe sekarang belom kepikiran mau pakai apa ya. Masih mikirin tadarusnya, masih mikirin Alquran-nya nyampe enggak ya targetnya? Baju itu not the biggest priority, lebih ke spiritualnya,” jelasnya kepada Sindonews.

“Sebenarnya di keluarga aku dan mas Agus tradisi nggak selalu ada, tapi kita menjalankan ibadahnya itu wajib, salat Ied sama-sama, kumpul di rumah keluarga, sama paling sungkeman. Sisanya kayak makan ketupat, itu bonus,” tambah Dewi.

Lebih lanjut Dewi menjelaskan, bahwa sebenarnya tujuan utama dari lebaran baginya adalah mensyukuri apa yang telah dilalui dan dimiliki dan kemudian memperbaiki diri agar tetap konsisten dengan berbuat baik dan rajin beribadah selama 11 bulan ke depan hingga bertemu dengan Ramadan selanjutnya.

“Tujuan utamanya kan sebenarnya bukan dari makanan dan hura-huranya ya. Kita bersyukur sudah melewati satu bulan berpuasa, Insya Allah ibadah kita diterima. Tapi ujiannya adalah setelah itu mau gimana? Karena harus konsisten selama next 11 months kan,” pungkasnya.(okz)

Dewi Sandra: Baju Itu, Not The Biggest Priority

Rabu, 21/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.