Share?

The Blues Datang dengan Masalah


korankaltim
korankaltim
    2018-01-19 21:28:44.000000
img

MASALAH LINI DEPAN: Kesulitan dalam urusan mencetak gol harus diatasi Eden Hazard bersama Chelsea kalau tak ingin kembai meraih hasil negative di Liga Inggris.

LONDON – Datang dengan banyak masalah, itulah yang sedang dihadapi Chelsea saat menyambangi Falmer Stadium, kandang Brighton & Hove Albion Sabtu (20/1) malam nanti. 

Salah satu masalahnya adalah kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Masalah ketajaman tersebut membuat mereka sulit meraih kemenangan. Selain itu, dalam lawatan ke Amex Stadium ini, Antonio Conte juga tidak bisa memainkan Pedro dan Alvaro Morata.

Setelah habis-habisan lawan Norwich dan hanya menang via adu penalty pada babak ketiga FA Cup tiga hari lalu, Chelsea harus menghadapi Brighton dalam lanjutan kompetisi liga. Sialnya, jadwal mereka adalah yang paling awal. “Dalam dua hari kami sudah harus melawan Brighton. Kami harus berusaha memulihkan diri sebaik mungkin,” kata Conte setelah laga kontra Norwich, seperti dikutip Metro. “Takkan mudah melawan Brighton. Kami punya banyak masalah, Pedro dan Morata juga tak bisa dimainkan,” imbuhnya.

Chelsea cuma bisa imbang sepanjang waktu normal dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, tepatnya sejak pergantian tahun. Itu termasuk hat-trick 0-0 kontra Norwich, Arsenal dan Leicester. Baru di replay melawan Norwich mereka bisa mencetak gol lagi, dan itupun cuma satu.

Sementara bBek Brighton & Hove Albion Lewis Dunk berharap bisa melawan ekspektasi saat The Seagulls melawan juara bertahan tersebut.   “Kami belum berhasil melakukannya, tapi selain Liverpool di laga kandang, yang jauh lebih unggul pada hari itu, kami berhasil (memberi perlawanan) di semua pertandingan melawan klub-klub besar,” katanya. “Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Saya yakin Chelsea akan bermain dengan cara yang sama, jadi kami akan siap untuk itu, tapi mudah-mudahan kami bisa mengekspresikan diri dengan bola seperti yang kami lakukan di babak pertama di sana, dan mendapatkan satu poin atau tiga poin, bukan nol poin.” Tegasnya. (bbc)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat