Jumat, 19/01/2018

Cinta Penelope Ungkap Keinginan Umrah Bareng Orangtua

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cinta Penelope Ungkap Keinginan Umrah Bareng Orangtua

Jumat, 19/01/2018

logo

Keputusan Cinta Penelope untuk menutup auratnya mendapat persetujuan dari keluarga. Orang tuanya bahkan optimis pelantun tembang Keong Racun ini bisa melewati segala ujian atas keputusannya tersebut.

Untuk mengungkapkan rasa syukur atas hidayah yang diberikan, Cinta Penelope lantas mengungkapkan keinginan mulianya. Ia berharap bisa menjalankan ibadah umrah bersama kedua orang tuanya dalam waktu dekat. Meskipun begitu, mantan istri Mustafa Debu ini belum bisa menentukan tanggal pastinya. Pasalnya sang ayah masih belum bisa meninggalkan pekerjaan.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini. Tapi belum bisa pastikan karena aku pengin berangkat sama mama sama papi. Papi belum bisa ambil cuti. Mama sama papi juga baru pulang umrah,” tuturnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Januari 2018.

Ini bukan perjalanan umrah pertama yang akan dilakukan Cinta Penelope. Pedangdut berusia 33 tahun tersebut pernah menginjakkan kaki di tanah suci Makkah dan Madinah beberapa tahun lalu dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Cinta mengaku sempat divonis mati dan doanya untuk panjang usia terkabul saat melakukan ibadah umrah. Hal tersebut tentu saja membuatnya bersyukur sehingga ingin kembali menjalankan ibadah sunnah tersebut.

“Aku cuma bisa bilang, dulu aku pernah divonis mati dan disitu aku mama sama papi masih di tanah suci dan aku bilang aku minta panjang umur. Dan ternyata aku bisa melewati ini aku bisa sehat lagi dan aku bersyukur,” terang ibu satu orang anak ini.

Kini Cinta Penelope mantab berhijrah dan menjalani kehidupan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Tak ada penyesalan yang dirasakannya justru rasa bersyukur atas pengalaman hidupnya yang beragam.

“Saya bingung. Dalam karir saya, saya pernah mendapat award dan saya pernah merasa bangga akan aurat saya dan saya terima kasih sama mereka berdua yang menjadikan saya seperti ini,” paparnya.

“Kalau dibilang malu saya enggak. Cuma saya mohon semua siapapun yang punya foto dan video saya yang memperlihatkan aurat saya mohon dihapus. Karena saya sedang mencoba menutup aurat saya,” tutupnya. (okz)

Cinta Penelope Ungkap Keinginan Umrah Bareng Orangtua

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.