Selasa, 23/01/2018

Pelti Kaltim Terapkan Batasan Usia di Porprov

Selasa, 23/01/2018

ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pelti Kaltim Terapkan Batasan Usia di Porprov

Selasa, 23/01/2018

logo

ilustrasi

SAMARINDA – Nampaknya persaingan cabor tenis lapangan di Porprov VI/2018 Kutim akan semakin sengit, setelah ada aturan batasan usia yang baru saja ditetapkan dalam munas Pelti belum lama ini, yang menyebutkan usia atlet di porprov minimal 14 tahun.

“Hasil Munas menetapkan minimal usia 14 tahun ke atas yang menjadi peserta,” kata Sekum Pelti Kaltim, Hermansyah, kemarin.

Oleh karenanya, Pengprov Pelti Kaltim dipastikan menerapkan batasan usia kepada peserta Porprov VI/2018 Kutim. “Pembatasan usia tersebut merupakan hasil munas yang harus diterapkan pada event di daerah.”

Berdasarkan hasil Munas itu, Pengprov Pelti Kaltim akan segera menyampaikannya ke seluruh pengurus Pelti di kabupaten/kota yang lolos ke porprov, agar mempersiapkan atlet sesuai dengan usia yang ditetapkan.

“Nanti kami akan sampaikan kepada 6 daerah untuk mengirimkan nama-nama atlet 4 putra dan 4 putri sesuai batasan usia yang sudah ditetapkan,” tuturnya.

Pengprov Pelti Kaltim sebelumnya sudah melaksanakan Pra Porprov 2017 lalu, dari dimana Samarinda berhasil menjadi juara umum dnegan raihan 10 medali emas, 9 perak dan 9 perunggu.

Selanjutnya berturut-turut ada Balikpapan, Kukar, Bontang, Berau dan KutiM yang bakal bersaing di ajang  Porprov VI/2018 nanti. (rgn)

Pelti Kaltim Terapkan Batasan Usia di Porprov

Selasa, 23/01/2018

ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.