Rabu, 24/01/2018

Pengurus Perbasasi Dilantik Hari Ini

Rabu, 24/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pengurus Perbasasi Dilantik Hari Ini

Rabu, 24/01/2018

KORANKALTIM.COM - Sebanyak 30 pengurus Persatuan Softball dan Baseball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kaltim periode 2018-2021akan dikukuhkan langsung oleh Ketua PB Perbasasi, Andika Manoarfa Rabu (24/1) hari ini di Balikpapan.

Sekretaris panitia pelantikan Firmanuddin alias Maman menjelaskan, dengan sistem organisasi yang baru dibawah kepemimpinan Rudi Mas’ud, diharapkan baik program jangka pendek maupun jangka panjang bisa mengenai sasaran yaitu prestasi. “Pengurus yang baru haus bisa memudahkan koordinasi dalam mencapai tujuan, serta pembinaan usia dini yang nantinya dijalankan oleh komisi-komisi yang ada bisa berjalan dengan baik sesuai harapan di daerah-daerah baik sofbol maupun bisbol,” harap Maman.

Pelantikan bakal dihadiri pengurus dari 8 daerah yaitu Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Kutai Barat, Kutai Timur, Bontang, Berau dan Penajam Paser Utara .Setelah pelantikan langsung merapatkan barisan untuk mencari waktu tanggal pelaksanaan menggelar kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov). “Kami berharap bisa secepatnya karena memang ini tergantung dari kesiapan dari masing-masing daerah nantinya,” sebut Maman. (rgn)

Pengurus Perbasasi Dilantik Hari Ini

Rabu, 24/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.