Rabu, 24/01/2018

Demi Perawatan Tubuh, Ayu Ting Ting Habiskan Puluhan Juta

Rabu, 24/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Demi Perawatan Tubuh, Ayu Ting Ting Habiskan Puluhan Juta

Rabu, 24/01/2018

logo

Kecantikan adalah modal utama bagi selebritas seperti Ayu Ting Ting.

Tak hanya melakukan perawatan wajah, Ayu Ting Ting juga tak lupa memperhatikan kesehatan tubuh.

Saat ditemui di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta, pedangdut asal Depok ini melakukan serangkaian perawatan kulit dan wajah

Seperti skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika, serta infus kromosom yang hanya terdapat pada klinik ini di seluruh Indonesia.

Ayu juga tak sendiri dalam melakukan perawatan, ia mengajak sang ibunda, Umi Kalsum.

Serangkaian perawatan tersebut membuat Ayu lebih cantik dan sehat. Bahkan, ia dapat merasakan hasilnya secara instan setelah perawatan.

“Enggak lama setelah Ayu perawatan langsung kerasa hasilnya, muka jadi lebih glowing dan cerah, fresh deh pokoknya,” ujar Ayu beberapa saat setelah perawatan di kawasan Tanjung Duren, Senin (22/1/2018).

Bicara soal perawatan tubuh, Ayu Ting Ting mengaku menyiapkan anggaran khusus. Ia memerlukan biaya pribadi untuk dipergunakan merawat kecantikannya.

Biaya 55 juta

Ayu Ting Ting mengaku habiskan Rp 55 juta untuk sekali perawatan tubuh dan wajahnya.

Sebuah angka yang terbilang besar. Namun menurut dia, sesuai dengan yang didapat, yaitu hasil memuaskan, pelayanan maksimal, dan ditangani dokter favorit para selebritas.

“Memuaskan perawatan di sini, apalagi Dokter Tan Yuanita kan dokter kecantikan paling dicari kalangan selebritas,” ucap Ayu. (lp)

Demi Perawatan Tubuh, Ayu Ting Ting Habiskan Puluhan Juta

Rabu, 24/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.