Kamis, 25/01/2018

Tidak Ada Guthrie, Tak Masalah

Kamis, 25/01/2018

Foto: Istimewa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tidak Ada Guthrie, Tak Masalah

Kamis, 25/01/2018

logo

Foto: Istimewa

KORANKALTIM.COM – Terancam absennya Danny Sean Guthrie dilaga pamungkas Grup B turnamen Piala PResiden 2018, saat menantang Barito Putera, ternyata tidak membuat Mitra Kukar FC kuatir. Pelatih Rafael Berges Marin sudah menyiapkan skema bermain tanpa kehadiran mantan bintang Newcastle United FC tersebut.

“Tidak ada Guthrie tidak masalah. Pelatih sudah mematangkan strategi tanpa Guthrie saat melawan Barito,” kata Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Setidaknya ada sejumlah nama yang bisa menggantikan posisi Guthrie di lini tengah Naga Mekes, sebut saja seperti pemain sarat pengalaman M Bahtiar dan penggawa timnas Indonesia U-19, M Luthfi Kamal. Rafael juga tidak menutup kemungkinan menggeser sedikit Septian David Maulana ke tengah, tepat dibelakang striker.

“Bisa saja David diplot sebagai gelandang serang dibelakang striker, supaya penyerangan bisa lebih bisa dimaksimalkan,” tutur Alam.

Sejauh ini Guthrie masih menjalani pemulihan cedera pangkal paha secara intensif, yang ia dapat saat melawan Kalteng Putra FC, akhir pekan lalu. Guthrie terus menjalani terapi hingga dia benar-benar sembuh dan sudah siap dimainkan lagi.

“Danny Guthrie masih dalam masa pemulihan cedera otot pangkal paha,” kata Media Officer Mitra Kukar FC, M Agri Winata, kemarin. “Yang pasti dia tidak dimainkan saat melawan Barito. Dia diistirahatkan dulu sampai benar-benar sembuh,” pungkasnya. (ale)

Tidak Ada Guthrie, Tak Masalah

Kamis, 25/01/2018

Foto: Istimewa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.