Share?

Rafael Enggan Pikirkan Lawan di 8 Besar


korankaltim
korankaltim
    2018-01-29 06:40:37.000000
img

TENGGARONG – Pelatih Kepala Mitra Kukar FC Rafael Berges Marin mengaku enggan memikirkan siapa lawan selanjutnya di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018. Menurutnya, Naga Mekes siap menghadapi semua tim yang akan menjadi lawan.

Pelatih asal Spanyol ini lebih memilih fokus pembenahan kebugaran pemainnya jelang Babak 8 Besar yang rencananya akan digelar di Solo, pekan depan ini. dirinya akan mengistirahatkan pemain yang sudah kelelahan menjalani tiga laga di Grub B.

“Pemain harus istirahat dulu setelah bermain di laga yang berat hari ini (kemarin lusa, Red.). Kami tidak perduli target dan lawan berikutnya. Saat ini waktunya untuk istirahat,” ungkapnya.

Disinggung soal Guthrie, Rafael menegaskan mantan bintang Newcastle United tersebut salah satu pemain yang penting. Meski menilai semua pemain sama pentingnya, tapi dirinya tidak menapik kehadiran Guthrie sangat berarti di lini tengah Mitra Kukar. 

“Danny adalah pemain bagus. Ketika ada Danny kita bisa melakukan penguasaan bola di lini tengah. Tapi bagi saya semua Pemain penting,” tegasnya. Jadi Rafael pun Guthrie segera sembuh dan bisa diturunkan saat di babak perempat final mendatang. (ale)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat