Share?

Mitra Kukar FC Hadapai Persija


korankaltim
korankaltim
    2018-02-01 07:03:11.000000
img

TENGGARONG – Mitra Kukar FC akhirnya mendapatkan lawan tangguh di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija Jakarta. Kepatian ini didapati setelah pihak penyelenggara menggelar pengundian babak perempat final, Rabu (31/1) kemarin, di Stadion Hotel Sultan, Jakarta.

Tiga laga lainnya akan saling berhadapan antara Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan, Sriwijaya FC melawan Arema FC dan Bali United akan menghadapi Madura United. Keempat laga akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal, 3-4 Februari besok lusa.

Hasil pengundian babak 8 besar tersebut tak terlalu mengejutkan pihak Naga Mekes. Sebab, manajemen telah jauh hari memprediksi siapa lawan di fase gugur tersebut, salah satunya ya Macan Kemayoran. “Sebenarnya kami sudah memprediksi siapa calon lawan kami nanti di babak 8 besar. Jadi tidak terlalu kaget mengetahuinya,” kata Media Officer Mita Kukar, M Agri Winata, kemarin.

Kendati demikian, tim kesayangan Mitra Mania ini tetap santai dan tidak takut akan menghadapi salah satu tim besar di Indonesia tersebut. Bayu Pradana dan kawan-kawan siap menghadapi tim asal ibukota tersebut, meski dipastikan tidak akan diperkuat Mauricio Leal dan Wiganda Pradika yang mendapatkan akumulasi. “Siapapun lawannya Mitra Kukar, kami siap tempur,” tegas Agri. 

Mitra Kukar sendiri akan berangkat ke Solo pada hari ini. sebanyak 25 pemain diboyong manajemen untuk bertempur di fase gugur tersebut. Namun pihak manajemen tidak mengkonfirmasi siapa saja nama-nama pemain yang dibawa. “Ada sebanyak 25 pemain yang dibawa ke Solo. Tpai nama pemainnya belum dirilis,” pungkas Agri. (ale)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat