Sabtu, 03/02/2018

Punya Modal Bagus, Mitra Kukar Pede Singkirkan Persija

Sabtu, 03/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Punya Modal Bagus, Mitra Kukar Pede Singkirkan Persija

Sabtu, 03/02/2018

logo

Mitra Kukar percaya diri menjelang duel versus Persija Jakarta. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/1/2018).

Skuat Naga Mekes memiliki modal apik menuju perempat final. Skuat racikan Rafael Berges Marin itu meraih poin sempurna, 9 angka di fase penyisihan. Selain itu, Mitra Kukar juga menjalani tiga laga pada babak grup tanpa kebobolan.

''Ini modal bagus bagi kami untuk menghadapi Persija. Pertahanan? tahun lalu lini belakang jadi kelemahan kami dengan sekarang sudah lebih baik,'' ungkap Asisten manajer Mitra Kukar, Noor Alam.

Dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018, Mitra Kukar menyapu bersih seluruh laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mereka menang atas Martapura FC, Kalteng Putra, dan Barito Putra.

Selain lini belakang yang oke, striker anyar mereka Fernando Rodriguez langsung tampil nyetel. Eks striker Sevilla tersebut mengemas tiga gol dan satu assist sejauh ini.

''Tim dalam motivasi yang bagus saat ini. Apalagi kami selama ini bisa lolos dari fase grup sehingga ingin melangkah lebih jauh,'' tukas dia.

Lebih lanjut, Noor Alam juga tetap mewaspadai kekuatan Persija. Meski hanya berstatus runner-upGrup D, namun pasukan Macan Kemayoran dinilainya memiliki permainan yang atraktif.

''Pelatih sudah tahu strategi apa yang harus dijalankan. Kami optimistis bisa menang melawan Persija,'' tegas Noor Alam. (bdc)


Punya Modal Bagus, Mitra Kukar Pede Singkirkan Persija

Sabtu, 03/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.