Kamis, 22/06/2017

Vettel Anti Jejaring Sosial

Kamis, 22/06/2017

Sebastian Vettel

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vettel Anti Jejaring Sosial

Kamis, 22/06/2017

logo

Sebastian Vettel

DRIVER Ferrari, Sebastian Vettel, masih belum menggunakan jejaring sosial dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai atlet papan atas, Vettel masih tak mempunyai akun jejaring sosial baik Facebook, Instagram, dan Twitter. Banyak atlet menggunakan aplikasi-aplikasi itu untuk berbagi berbagai momen dengan para penggemarnya.

Mengunggah pengalaman liburan, pengalaman memenangi sebuah kejuaraan, atau terkadang pengumuman mengenai kabar masa depan. “Aku cuma tak mengerti saja mengapa Anda harus secara konstan memberitahukan pada semua orang apa yang Anda lakukan, di mana Anda saat ini, dengan siapa,” kata Vettel di Planet F1. “Aku tak membutuhkannya, tapi di saat bersamaan aku tak menyalahkan orang bila mereka secara konstan membicarakan diri mereka. Aku pikir saya tumbuh di sekitar orang yang cukup pemalu untuk berfoto atau melihat diri mereka sendiri,” tambahnya.

Vettel juga merasa kurang nyaman saat ada fans yang meminta untuk berswafoto. Selain Kimi Raikkonen, Vettel juga merupakan pebalap F1 yang cukup susah untuk diajak foto bersama. “Orang datang dan bilang ‘bisakah kita berfoto’ dan tiba-tiba mereka pergi lagi. Aku kadang bertanya apa yang akan mereka lakukan dengan itu, dan sering jawabannya adalah ‘tak tahu’. Di hari yang lain, seseorang bilang bahwa mereka butuh bukti foto untuk temannya bahwa dia benar bertemu denganku. Aku harus mengakui bahwa aku mendapatkan lebih banyak hal dengan menyalami tangan seseorang, lalu berbagi pengalaman dengan bertemu seseorang,” tambah pebalap asal Jerman itu. (dts)

Vettel Anti Jejaring Sosial

Kamis, 22/06/2017

Sebastian Vettel

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.