Share?

PCI Kaltim Tunggu Hasil Rakernas


korankaltim
korankaltim
    2018-02-14 07:21:14.000000
img

BUDHI IRIAWAN

SAMARINDA - Pengprov Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kaltim masih menunggu hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diagendakan pada akhir Februari ini di Jakarta untuk melaksanakan Rakerda.

Menurut Sekum PCI Kaltim Budhi Iriawan itu dilakukan untuk menyesuaikan dengan program dari pusat sehingga pengprov bisa menjalankan program sesuai dengan yang telah dijadwalkan nantinya.

“Kami menunggu hasil Rakernas dulu sehingga antara agenda pengprov dan pusat bisa sinkron dan ini juga akan lebih memudahkan dalam menyusun program kami kedepannya. Termasuk dengan soal pembatasan usia atlet yang akan berlaga di PON Papua mendatang,” kata Budhi.

Rakerda paling lambat Maret mendatang membahas program kerja selama 2018 baik jangka pendek maupun jangka panjang, serta persiapan menghadapi gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Desember mendatang.

“Yang jelas itu evaluasi program kerja di tahun 2017 apa yang sudah dilaksanakan dan yang belum dan terpenting itu event yang terdekat persiapan porprov yang nantinya disampaikan kepada daerah-daerah sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar,” terang Budhi. (rgn)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat