Jumat, 16/02/2018

Mitra Kukar Dikabarkan Hadapi Borneo di Partai Pembuka PGK II

Jumat, 16/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mitra Kukar Dikabarkan Hadapi Borneo di Partai Pembuka PGK II

Jumat, 16/02/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC dikabarkan akan menjalani partai pembukaan turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) II yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Februari akan datang, di Stadion Utama Palara, Samarinda Seberang. Tidak tanggung-tanggung, lawan yang dihadapi Mitra adalah tetangganya sendiri, Borneo FC.

Kabar tersebut beredar luas di dunia maya, baik di instagram hingga facebook dan twitter. Tentu saja, info itu langsung menjadi buah bibir lantaran kedua tim memang selama dini dikenal selalu panas jika berada di dalam lapangan.

Info yang tidak jelas sumbernya tersebut langsung dibantah Media Officer (MO) Mitra Kukar FC, M Agri Winata. Menurutnya kabar tersebut tidak benar, alias HOAX. Sebab hingga kemarin manajemen belum menerima jadwal pertandingan dan regulasi PGK II.

“Kita belum menerima jadwal dan regulasi PGK II,” katanya. “Saya lihat di ig (instagram, red.) memang seperti itu (partai pembuka melawan Borneo FC). Saat konfirmasi ke Sekretaris tim, ternyata belum menerima jadwal dan regulasi”.

Ya, Agri mengakui sempat mendengar info tersebut yang Ia dapat di salah satu akun instagram. Namun Agri mengabaikan kabar tersebut karena tidak memiliki sumber yang berkompeten. Terlebih hingga kini panitia pelaksana PGK II belum merilis jadwal resmi. (ale)

Mitra Kukar Dikabarkan Hadapi Borneo di Partai Pembuka PGK II

Jumat, 16/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.