Sabtu, 17/02/2018

Pemain SSB PUP Dipanggil Pelatnas

Sabtu, 17/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemain SSB PUP Dipanggil Pelatnas

Sabtu, 17/02/2018

logo

SAMARINDA – Salah satu pemain muda Benua Etam yang bernaung dibawah SSB Prima Utama Palaran (PUP) mendapatkan panggilan pemusatan latihan untuk timnas U-16 oleh PSSI Pusat, yaitu Ahmad Rusadi.

Hal ini diungkapkan Ketua SSB PUP Kaltim, Ego Arifin belum lama ini. Dia menyampaikan pemanggilan tersebut terhitung sejak Rabu (14/2) lalu, nomor 602/UDN/263/II-2018, perihal pemanggilan pemusatan latihan timnas U-16.

Pemanggilan tersebut menurut Ego persiapan timnas U-16 untuk mengikuti Jenesys 2017 yakni Japan Asean U-16 Football Exchange Programme di Jepang pada Maret mendatang. 

“Ya, dengan pemanggilan ini kami sangat bangga, artinya pemain-pemain binaan kami masih dilirik oleh pusat dan ini akan menjadi modal kedepannya dalam mempersiapkan regenerasi pemain di Kaltim,” ujarnya.

Ego menambahkan terhitung mulai Sening (19/2) nanti dia sudah harus menjalani pemusatan latihan yang akan berlangsung hingga 6 Maret bulan depan, yang diinapkan di Asrama Senopati Cijantung, Jakarta Timur.

“Dengan terpilihnya Ahmad inj berarti dia salah satu pemain terbaik, sehingga kami berharap dia bisa mengikuti program latihan yang nantinya diberikan dan dia mampu mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk Indonesia di ajang internasional tersebut,” pungkasnya. (rgn)

Pemain SSB PUP Dipanggil Pelatnas

Sabtu, 17/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.