Selasa, 20/02/2018

Ini Jadwal Piala Gubernur Kaltim

Selasa, 20/02/2018

Jadwal

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Jadwal Piala Gubernur Kaltim

Selasa, 20/02/2018

logo

Jadwal

PIALA Gubernur Kaltim II akan bergulir pada 23 Februari 2018 mendatang. Pertandingan Grup A antara Mitra Kukar melawan Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda, akan jadi penanda.

Laga tersebut akan menjadi seru, karena bukan cuma derby antar klub asal Kaltim. Tapi, Borneo FC merupakan juara bertahan turnamen pramusim itu pada kali pertama penyelenggaraan.

Selain Mitra Kukar dan Borneo FC, kontestan Grup A lainnya adalah PSIS Semarang dan Arema FC. PSIS merupakan tim pengganti Bali United yang memilih mundur.

“Kami memilih PSIS karena permintaan langsung dari sponsor. Jadi kami cuma mengikuti saja,” ujar Ketua OC PGK II, Dayang Donna Faroek.

Sedangkan di Grup B, Persiba Balikpapan akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Persebaya Surabaya, dan Madura United. Mereka mendapatkan jatah bermain di Stadion Batakan, Balikpapan.

Meski cuma turnamen pramusim, namun PGK II menyiapkan total Rp1,5 M. (vnc)


Ini Jadwal Piala Gubernur Kaltim

Selasa, 20/02/2018

Jadwal

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.