Kamis, 22/02/2018

Ini Harga Tiket Piala Gubernur Kaltim II

Kamis, 22/02/2018

Loket Penjualan TIket PGK II

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Harga Tiket Piala Gubernur Kaltim II

Kamis, 22/02/2018

logo

Loket Penjualan TIket PGK II

TENGGARONG – Panitia pelaksana (panpel) akhirnya menetapkan harga tiket resmi turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim (PGK) II, yang akan dimulai pada Jumat (23/2) , besok. Sejak partai pembuka yang mempertemukan antara Borneo FC dengan Mitra Kukar FC di Stadion Utama Palaran, Samarinda Seberang, hingga babak penyisihan di Stadion Segiri Samarinda dan Stadion Batakan Balikpapan.

Kepastian ini didapati setelah akun instagram resmi PGK II, @pialagubernurkaltim, mengunggah harga tiket terbaru tersebut, Selasa (19/2) lalu. Dengan begitu, harga tiket mengalami penurunan setelah sebelumnya panpel merilis harga tiket laga pembuka sebesar Rp40 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp200 ribu untuk kelas VIP.

Harga di Stadion Palaran dan Stadion Segiri kini diseragamkan, untuk kelas ekonomi dibanderol Rp25 ribu sedangkan untuk kelas VIP Rp100 ribu. Sementara Stadion Batakan, panitia merilis tiket untuk tiga kelas, yakni ekonomi Rp50 ribu, VIP tribun timur Rp75 ribu dan VIP tribun barat Rp100 ribu.

Suporter Borneo FC sangat antusias menyambut penurunan harga tiket tersebut. Seperti yang diungkapkan Devi, salah satu Pusamanita, sebutan suporter wanita Borneo FC. Ia sangat mendukung kebijakan panpel tersebut karena harganya terjangkau, khususnya bagi suporter.

“Harganya cukup ideal. Apalagi saat ini ekonomi lagi susah, jadi sangat terjangkau dengan kantong suporter,” ujarnya, kemarin. Menurutnya, penurunan harga tiket bisa meningkatkan antusiasme suporter untuk datang ke stadion mendukung Borneo FC.

Hal senada juga diungkapkan suporter Mitra Kukar FC, Mitra Mania (Mitman). Melalui Sekretaris Mitman Nur Hidayat, pihaknya memastikan diri hadir di Stadion Palaran dengan harga tiket kelas ekonomi. Namun jika tiket seharga VIP, lanjutnya, Mitman tidak akan datang.

“Kita masih menunggu arahan panitia, untuk suporter (Mitman, Red.) ditempatkan di mana saat pertandingan di stadion. Apakah di VIP atau ekonomi,” ujar Nur Hidayat. 

Terpisah, Ketua OC PGK II Dayang Dona Faroek mengaku mendapatkan intruksi dari Gubernur Awang Faroek Ishak, untuk mempertimbangkan harga tiket yang ditetapkan sebelumnya, yang dimana dinilai tidak terjangkau bagi masyarakat, 

“Beliau menginstruksikan kepada kami untuk mempertimbangkan harga tiket supaya terjangkau oleh masyarakat umum,” tuturnya, saat ditemui disela-sela gladi kotor pembukaan PGK II, kemarin, di Stadion Utama Palaran.

Untuk tiket gratis, lanjutnya, tidak disiapkan banyak atau terbatas saja. Panpel memberikan waktu satu jam setengah saja membuka pintu masuk di sisi tribun timur dan barat. “Kami memberlakukan ini supaya masyarakat bisa menyaksikan persembahan yang disuguhkan oleh Pemprov Kaltim dan ini akan kami buka dua pintu sisi timur dan barat,” terangnya. (rgn)

Ini Harga Tiket Piala Gubernur Kaltim II

Kamis, 22/02/2018

Loket Penjualan TIket PGK II

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.