Senin, 03/07/2017

Mavericks Tumbangkan Knicks

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mavericks Tumbangkan Knicks

Senin, 03/07/2017

logo

DALLAS - Dallas Mavericks berhasil menumbangkan New York Knicks pada Liga Musim Panas NBA dengan skor 80-75 di Amway Center Minggu (2/7) kemarin. Pertandingan antara Dallas kontra Knicks sejatinya berjalan cukup ketat. Total kedua tim saling bergantian memimpin selama 11 kali dalam empat kuarter. Knicks juga total melakukan 21 kali turnover yang menguntungkan Dallas.

Chason Randle menjadi pemain Knicks yang paling cemerlang dengan raihan 14 poin dalam 22 menit. Luke Kornet menambahkan 12 angka, tiga rebound, dan tiga assists dari bangku cadangan. Xavier Rathan Mayes turut menyumbangkan 11 poin, empat rebound, dan lima assists, sementara Louis Labeyrie tampil impresif dengan raihan 10 poin, enam rebound, dan dua assists.

Di kubu Dallas, Dwight Bucks menjadpi pemain yang paling cemerlang. Dia mencetatkan 16 poin , empat rebound, enam assists dan tujuh steals. Selain Bucks, Cat Barber menambahkan 14 poin, enam rebound, dan lima assists.

Kedua tim bakal kembali melakoni laga lanjutan Liga Musim Panas NBA hari ini. Dallas bakal berhadapan dengan Orlando Magic sementara New York Knicks bakal menghadapi Oklahoma City Thunder. (sdc)

Mavericks Tumbangkan Knicks

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.